Share on

Erina Kamiya adalah anggota dari idol group Kamen Joshi (Masked Girls) yang juga dikenal di dunia online sebagai gravure idol (model pakaian renang/pakaian dalam). Baru-baru ini idol seksi itu tampil dalam suatu video bersama seekor otter (hewan semi-akuatik yang di Indonesia dikenal dengan nama berang-berang, wergul, linsang, atau sero, dll) bernama Chii-tan☆ yang menggemaskan. Namun dalam video itu, otter tersebut malah mengobok-obok wajah dan mulut sang idola yang terlihat seperti sedang menggali kerang di pasir.

Dalam video yang di-tweet pada tanggal 6 September itu Erina Kamiya tampak pasrah saat Chii-tan☆ melakukan aksinya. Meski demikian, video itu telah mendapatkan lebih dari 175.000 like dan dalam waktu singkat di-retweet hingga 80.000 kali serta mendapatkan lebih dari 10.000 like di Twitter. Para pengguna Twitter banyak yang berkomentar tentang betapa kasarnya Chii-tan☆ terhadap Kamiya, namun ada juga netizen yang menyebut otter berusia 5 bulan itu sebagai "dokter gigi otter."

Chii-tan☆ sendiri telah menjadi selebriti Twitter terutama di Jepang selama beberapa bulan terakhir, bahkan otter ini memiliki acaranya sendiri di Chiba Television bertajuk Kawauso Chiitan ga iku honto no nihon (Chii-tan☆ the Otter Goes to the Real Japan) yang memperkenalkan berbagai aspek masyarakat dan budaya Jepang, di mana anggota Kamen Joshi lainnya bernama Moa Tsukino mengisi suaranya.