Share on

Meski Jepang memiliki standar bisnis yang ketat, terkadang ada saja yang melakukan hal nyeleneh dan tidak profesional. Layaknya cerita dari salah satu pengguna twitter yang juga seorang cosplayer bernama Yuki ini. Yuki yang sedang bekerja di kantor, mendapatkan sebuah telepon di tengah-tengah shifnya. Namun, setelah dia mengangkat dan mengucapkan salam, pria tersebut menanyakan hal yang tak senonoh dimana dia bertanya mengenai warna celana dalam yang dipakai Yuki pada hari itu.

Pertanyaan tersebut jelas merupakan sebuah pelecehan seksual dan membuat orang yang mendengarnya merasa tidak nyaman serta tidak ingin menjawabnya. Namun Yuki tetap bersifat profesional dan menjawab pertanyaan dari penelepon cabul tersebut. Saat menjawabnya, ia mengatakan:

"Saya akan segera menginformasikannya kembali kepada anda setelah saya memeriksanya. Namun, bolehkah saya mengetahui nama dan nomor kontak anda?"

Si penelepon menyadari bahwa dia bisa-bisa dilaporkan balik oleh karyawan tersebut, dan dia mungkin akan berurusan dengan polisi. Setelah mendengar jawaban pintar tersebut, dia langsung menutup teleponnya tanpa pikir panjang. Yuki membagikan kisahnya tersebut dan membuat para pengguna Twitter lainnya benar-benar terkesan.

Berikut adalah beberapa komentar yang ditujukan padanya: "Benar-benar serangan balik yang luar biasa." "Sikap tenangmu sangat keren." "Ketika dia melihat dia tidak akan memenangkan pertarungan, dia berbalik." “Saat ibuku masih muda, hal yang sama terjadi padanya di tempat kerja. ‘Celana dalam saya berwarna hitam! Jadi bagaimana dengan warna celana dalam Anda, hah?' Dia membentak pria itu, dan dia segera menutup telepon."

Bagaimana menurut kalian mengenai jawaban pintar dari Yuki?

(featured image: Twitter @BIGBONG)