Share on

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang populer. Jika menyinggung tentang peliharaan yang satu ini, pasti tak akan bosan untuk membahasnya terus menerus. Mungkin karena mereka imut dan bersikap bebas, atau karena beberapa orang menganggap kalau kucing bisa memperbaiki mood dengan bermain bersamanya. Banyak juga orang yang suka mengenakan aksesori telinga kucing, atau nekomimi.

ch-2.png

Kini, nekomimi juga bisa dikenakan oleh para kucing peliharaan, lho! Sebuah perusahaan fashion Jepang bernama  Necos memiliki salah satu jenis pakaian cosplay yang diperuntukan kepada para kucing, yaitu sebuah hoodie yang memiliki telinga kucing.

ch-4.png

ch-3.png

Produk bernama Fuwamoko Nekomimi ini tersedia dengan berbagai macam warna, mulai dari kuning lemon, merah dan violet ada juga yang berwarna merah muda, putih dan hitam. Produk ini dijual seharga 500 yen, cukup murah bukan, untuk sebuah produk fashion hewan peliharaan?

ch-5.png

ch-6.png

Dengan memakai nekomimi ini kucing kalian akan lebih terlihat menggemaskan dan bisa mencuri perhatian sekitar ketika diajak berjalan-jalan. Bagaimana, tertarik memakaikan hoodie imut ini untuk kucing peliharaan kalian?

Sumber: zombify_post]