Share on

Jepang merupakan “rumah” sekaligus “surga” bagi para otaku. Dimulai dari mainan figurine berukuran asli, dispenser sirup untuk es serut dengan gambar gadis anime yang sedang “ngompol” sampai dengan permen yang memiliki rasa ciuman tidak langsung. Produk-produk tadi hanyalah sebagian kecil contoh dari banyaknya produk untuk para otaku ini. Ada pun untuk jenis produk yang paling laku adalah produk-produk yang bertemakan high school girl atau gadis SMA.

Pengharum Mobil Beraroma Gadis SMA Jepang
Aroma Gadis SMA Jepang?! (soranews24.com)
Baru-baru ini, seorang pengguna twitter dengan akun @_HIRAOKA memposting sebuah tweet sebagai berikut:
Pengharum Mobil Beraroma Gadis SMA Jepang
Tweet Dari User @_HIRAOKA (twitter.com/_HIRAOKA/status/1226009468460126208)

“Ibuku yang  duduk di bangku penumpang mengatakan, 'Apakah kamu baru saja memberi tumpangan kepada gadis muda baru-baru ini?'"

Ketika aku mengatakan bahwa itu adalah aroma dari pengharum mobil, dia berkata, 'Dasar kamu aneh.' Hahaha, berarti pengharum mobilnya benar-benar bagus.”

Adapun keterangan yang tertera di bungkusnya adalah, “Aroma Ketika Kamu Memberikan Tumpangan Kepada Seorang Gadis SMA Di Kursi Penumpang.” Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun @_HIRAOKA tersebut, produk ini dapat dibeli di toko khusus barang-barang “dewasa”. Akan tetapi, ada seorang pengguna akun twitter lain yang menyatakan bahwa produk ini dapat dibeli di Amazon Jepang dengan harga 1.760 yen atau sekitar Rp. 218.000,00.

Pengharum Mobil Beraroma Gadis SMA Jepang
Pengharum Mobil Aroma Gadis SMA (twitter.com/selene0325/status/1226275426370125824)

Banyak otaku-otaku jepang yang mengomentari tweet tentang pengharum mobil dengan aroma tidak biasa ini. Dari yang beraksi kaget, ada yang berterima kasih dengan informasi ini sampai ada supir taksi yang menanyakan apakah dia bisa menaruh pengharum ini di dalam mobil taksinya.

Sebenarnya, masih menjadi misteri bagaima aroma dari pengharum ini. Tetapi beberapa pengguna Twitter menyatakan bahwa pengharum ini beraroma seperti buah-buahan yang di mana sering dipakai oleh gadis-gadis SMA di Jepang sebagai pilihan parfumnya.

Produk ini dibuat oleh perusahaan Tama Toys yang pada tahun lalu merilis alat khusus untuk masturbasi yang bernama “Brainf*cker”.