Share on

Oshiri Tantei (Butt Detective) adalah seorang detektif yang (mungkin) akan menjadi saingan Detective Conan. Seperti halnya detektif handal lainnya, karakter utama dalam anime baru yang diangkat dari buku bergambar untuk anak-anak ini dapat mencium bau kejahatan, mampu memecahkan berbagai kasus kejahatan dan melawan para penjahat. Meski demikian, ada yang aneh dengan wajah detektif itu, yaitu... *maaf, wajahnya berbentuk seperti bokong.

Advertise With Us

Dikutip dari berbagai sumber, Oshiri Tantei awalnya adalah guyonan yang diciptakan oleh duo bernama Troll, yang kemudian dibuat dalam bentuk buku bergambar dan kini Toei Animation akan merilisnya dalam bentuk net anime melalui saluran YouTube beberapa waktu yang akan datang.

Menurut penjelasan dari website resminya, Oshiri Tantei yang selalu terlihat tenang, menyukai minuman hangat, camilan manis (terutama ubi jalar), membaca, dan minum teh, memiliki kalimat/slogan yang menjadi ciri khasnya yaitu, "Hmm ... ada yang bau di sini". Dalam melumpuhkan lawan-lawannya, ia juga bisa mengeluarkan kentut dengan bau maut dari mulutnya.

Sebelum anime-nya dirilis, tonton dulu trailer-nya berikut ini!

Lihat mukanya kok mendadak jadi mules ya?