Share on

Kebun binatang di Jepang yang terletak di Prefektur Yamaguchi baru-baru ini menampilkan pameran yang sangat menarik atau mungkin sangat menjijikkan, yang memungkinkan para pengunjungnya mencium dan menyentuh kotoran aneka binatang. Walau orang-orang biasanya berharap tidak mencium apalagi menginjak kotoran binatang, namun Tokuyama Zoo berharap kotoran aneka hewan di sana dapat menjadi daya tarik tersendiri.

キャア〜〜〜?今度はうんこ展?徳山動物園やるのぉ? #うんこ展 #徳山動物園 #山口県 #周南市 #tokuyamazoo #yamaguchi #shunan

A post shared by Takehiko (@instakehikogram) on

Dilansir dari nextshark.com, dalam pameran kotoran pertama mereka, kebun binatang di Jepang tersebut memperbolehkan para pengunjungnya menyentuh kotoran gajah dan mengambil bau dari 13 spesimen binatang yang berbeda, seperti kotoran harimau yang menyengat, kotoran tupai yang berbau aneh, kotoran panda merah Jepang yang dianggap memiliki bau "menyenangkan", hingga kotoran berbagai binatang eksotis seperti zebra serta kura-kura Afrika yang langka.

Tokuyama Zoo meyakinkan para pengunjungnya bahwa kotoran kering dari aneka binatang itu aman untuk disentuh dan tidak terkena penyakit karena telah didesinfeksi dan dilapisi dengan pernis. Pameran yang dinamakan Unkoten tersebut digelar sejak tanggal 22 Juli hingga 31 Agustus mendatang, jadi buat kalian yang penasaran silakan berkunjung, siapkan kantung plastik barangkali mual.