Share on

OPPO  mengumumkan smartphone edisi terbatas yang berkolaborasi dengan Evangelion untuk versi Reno Ace 2. Untuk merayakan 25 tahun tahun franchise anime ini serta memeriahkan film "Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time", OPPO Reno Ace 2 EVA ini juga telah dirancang dengan nuansa dari "EVA Unit-01".

Ponsel ini dihadirkan dalam kemasan bentuk EVA yang di mana detail yang dihadirkan adalah dengan case berwarna ungu dan hijau, serta Sim Ejector dan juga charger yang bertemakan NERV.

OPPO Reno Ace 2 Phone x Evangelion ( Source: OPPO )
OPPO Reno Ace 2 EVA  (OPPO via hypebeast.com)

Untuk teknologi yang dihadirkan, salah satunya adalah ultra fast charging 65W SuperVOOC. Ponsel ini juga memiliki Snapdragon 865 SoC, ram berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 256GB. Selain itu, untuk mendukung segi entertaiment, dalam ponsel ini disematkan Dolby Atmos Speaker dan layar AMOLED sebesar 6.5 inch.

OPPO Reno Ace 2 Phone x Evangelion ( Source: OPPO )
OPPO Reno Ace 2 EVA (OPPO via hypebeast.com)

Untuk kualitas kamera, Reno Ace 2 hadir dalam 4 jenis lensa yang ditawarkan yaitu dua kamera beresolusi 2MP, kemudian 1 lensa dengan resolusi 8MP sebagai wide angle kamera, dan kamera utama yang memiliki resolusi sangat tajam yaitu 48MP dengan bukaan lensa di f/1.7.

OPPO Reno Ace 2 Phone x Evangelion ( Source: OPPO )
Smartwatch dan wireless earbuds (OPPO via hypebeast.com)

Dan hadir juga wireless charging pad, wireless earbuds serta OPPO smartwach dengan desain yang menampilkan Asuka Langley Soryu, salah satu karakter dari franchise Evangelion. Kolaborasi antara OPPO dan Evangelion ini sudah dijual pada tanggal 1 Juni lalu sebanyak 10.000 unit di seluruh dunia dengan harga yang ditawarkan yaitu 4,399 RMB atau sekitar 620 USD.

Buat kalian yang penasaran bisa cek video unboxing dan first look-nya di bawah ini!