Share on

Tampaknya Oculus Rift mungkin memiliki tujuan tunggal dan tujuan itu adalah untuk menciptakan ribuan kegiatan yang harus dilakukan dengan Hatsune Miku.. Jepang telah menerima Oculus dengan tangan terbuka dan telah tanpa henti menciptakan beberapa kegiatan yang mengagumkan, serta beberapa yang menyeramkan. Dalam penemuan terbaru mereka, inilah berbagi minuman dengan Hatsune Miku!

Advertise With Us

miku share drink Dalam komunitas Oculus Jepang, seseorang bernama Negipoyoshi telah mengembangkan pengalaman virtual reality-nya sendiri yang melibatkan Hatsune Miku yang sangat dikagumi di Jepang. Kita telah melihatnya menjadi hewan peliharaan, teman berpelukan, dan bahkan pengalaman kencan dengannya. Kini kita memiliki kencan yang lebih santai dan tenang dengan idola berambut biru tersebut. Cukup hanya berbagi minuman dengan Hatsune Miku! Dikembangkan menggunakan Oculus, dengan Coke raksasa dari Mcdonalds, orang ini telah menciptakan kencan yang sangat tenang dan mendasar dengan Miku. Pada dasarnya kalian mendengarkannya mengatakan beberapa hal, minum pada saat yang sama, lalu ia memberitahu kalian bahwa ia meyukainya. Tidak terlalu banyak hal yang terjadi dengan aplikasi ini, tapi pasti memakan waktu untuk membuatnya, terutama untuk proyek yang dikerjakan satu orang. Simak aksinya berikut ini!

Para komentator seperti biasa berkomentar campur aduk tentang aplikasi baru ini. "Benar-benar, kapan Miku akan pergi" "Oke, aku sudah selesai. Aku akan tinggal di kamarku dengan Miku" "Akhirnya, teknologi yang aku percaya" "Ini menyedihkan" "Terima kasih banyak" Apa pendapat kalian tentang aplikasi berbagi minuman dengan Hatsune Miku ini?