Share on

Teman-teman pembaca JS yang memelihara kucing di rumah pasti tahu kan kalau teman imut kita ini bisa terlihat seperti cairan dan dapat masuk ke tempat apapun meski jika dilihat, hampir tidak mungkin kucing-kucing itu melakukannya. Benar-benar mengagumkan! Nah, meski hal itu seperti di luar nalar manusia, seorang ilustrator dan animator berbakat Jepang, Misato (@misato08280), berhasil menuangkannya dalam GIF art yang manis dan imut. Lewat GIF yang ia buat, Misato berhasil menggambarkan bagaimana kucing dapat masuk ke spot sempit favorit mereka dengan cara membuat kucing-kucing itu masuk ke dalam cone es krim dan “meleleh”!

Advertise With Us

Ternyata, ini bukanlah pertama kalinya Misato menuangkan perilaku unik kucing ke dalam artwork manisnya. Sebelumnya, ia pernah mengadaptasi kebiasaan “memijat” kucing  (membuat biskuit menurut para pecinta kucing) menjadi benar-benar menguleni roti di pabrik roti kucing!

Atau ada juga lho yang menggambarkan bagaimana jika penguin dapat bermain snowboard dengan es popsicle.

Dan kelinci imut sebagai cream puff yang terlalu imut untuk dimakan!  

Ingin melihat lebih banyak GIF art dari Misato? Follow saja akun Twitter-nya, kunjungi situs resmi milik Misato, dan jika kamu menggunakan aplikasi chatting LINE, jangan lupa beli sticker karyanya!