Berita Jepang | Japanesestation.com

Natal selalu menjadi momen yang ditunggu oleh keluarga dan anak-anak. Natal juga menjadi momen yang tepat untuk menghiasi toko-toko untuk menarik minat pengunjungnya, salah satunya adalah toko perhiasan di Jepang berikut ini. Toko perhiasan Ginza Tanaka ini punya cara tersendiri untuk membuatnya lebih menarik.

Pohon natal setinggi 2 meter ini terbuat dari kawat emas murni yang sangat lembut bagaikan rambut malaikat. Toko yang terdapat di distrik mewah kota Tokyo ini mengatakan bahwa berat pohon ini mencapai 19 kilogram dan terdiri dari kawat emas yang panjangnya mencapai 1.200 meter.

Wah, Toko Perhiasan di Jepang Memajang Pohon Natal Senilai 200 Juta Yen!
image: Toru Hanai/REUTERS

"Kawat emas ini terbuat dari emas murni yang memiliki tingkat kemurnian 99,999 persen," kata manajer toko Ginza Tanaka, Takahiro Ito. Dia menambahkan, pohon tersebut dibuat oleh seniman toko mereka sendiri.

Huawei MatePad Pro

Walaupun tampaknya sulit untuk mendapatkan pembeli, Ito berharap hal ini dapat menunjukkan kualitas ketrampilan Jepang di mata dunia. "Kami ingin mereka melihat teknik dan ketrampilan kami, serta keindahan yang berkilauan emas." katanya.

(Featured image: JIJI/AFP)