Share on

Apakah kalian para wanita pernah mengalami, didekati oleh pria yang berkata "Saya sedang jomblo nih", namun sebenarnya tanpa kalian ketahui, ia memiliki pacar? Untuk membantu kalian agar tidak tertipu oleh pria seperti itu, berikut ini ada beberapa tips wanita Jepang yang digunakan untuk mengetahui apakah pria yang sedang dekat dengan kalian itu sudah punya pacar atau belum dilansir dari news.livedoor.com.

Advertise With Us

  1. Ia selalu tidak dapat ditemui pada Jumat Malam, dan Sabtu-Minggu siang.

Pria yang tanpa alasan khusus selalu menolak untuk ditemui pada Jumat malam dan Sabtu-Minggu siang setiap diajak bertemu.

Point:

Misalnya seorang pria sangat sibuk sekalipun, agak tidak masuk akal jika dia selalu tetap bekerja setiap akhir pekan. Biasanya, orang berkencan pada saat akhir pekan, oleh karena itu, pria yang selalu tidak punya waktu di akhir pekan, besar kemungkinan ia sudah punya pacar!

  1. Akun-akun media sosialnya di-private

Pria yang akun media sosialnya hanya dapat dilihat oleh teman-teman terdekatnya saja, patut dicurigai.

Point:

Tidak masalah apakah makan waktu lama atau sebentar dari saat kalian add akun media sosialnya sampai di-approve. Walaupun misalnya kalian di-approve, bisa jadi di masa saat kalian menunggu di-approve, dia menghapus semua informasi yang tidak boleh terlihat oleh kalian!

  1. Ada bekas foundation di badan pria itu

Ini adalah hal yang seringkali tidak disadari oleh pria, yaitu bahwa bekas foundation mudah menempel.

Point:

Hal ini sering terlihat terutama pada sekitar lengan, foundation di wajah wanita sering kali menempel jika misalnya lengannya dijadikan bantal. Jika tidak berhati-hati, foundation akan menempel pada bagian yang tersentuh wajah wanita. Jika kalian menemukan ada bekas foundation di sekitar lengan si gebetan, itu berarti zonk, karena bisa saja sebelumnya dia bermesraan dengan wanita lain.

  1. Ada pembalut wanita di toiletnya.

Jika kalian berkesempatan mengunjungi rumahnya, jangan lupa cek hal ini. Jika di toilet kamarnya ada pembalut wanita, maka hampir 100% dia sudah punya pacar.

Point:

Jika ada barang wanita di rumah atau kamarnya belum tentu ia sudah berpacar. Bisa jadi itu adalah peninggalan mantan pacar. Namun, pembalut wanita bukanlah barang milik mantan pacar yang akan disimpan oleh pria!

  1. Ia tidak mau diajak berfoto.

Pria yang tidak mau diajak berfoto berdua saja, kemungkinan besar sudah memiliki pacar.

Point:

Hal ini disebabkan foto itu akan menjadi masalah jika sampai terlihat oleh orang lain, apalagi pacarnya atau teman pacarnya. Karena di zaman sekarang, foto yang sudah di-upload ke media sosial akan terlihat oleh banyak orang lain. Tidak ada alasan lain mengapa ia menolak berfoto!

Sudah banyak wanita yang menjadi korban pria yang mengaku-ngaku jomblo. Jangan sampai kalian menjadi korban selanjutnya! Jangan lupa coba tips-tips di atas jika ada pria yang kalian rasa tidak jomblo, namun mengaku jomblo kepada kalian.