Share on

Gamer Girl. Salah satu istilah yang semakin bertambah popularitasnya seiring dengan perkembangan jaman. Ya, sekarang, dunia game tidak lagi hanya didominasi oleh kaum lelaki. Kaum hawa pun semakin banyak yang meminati dunia game dan menjadi gamer handal. Selama ini gamer girl selalu punya image lucu dan manis, tapi apa sih sebenarnya rahasia gamer girl sendiri?

Advertise With Us

Inilah
Cute Gamer Girl (soranews24.com)
 

Baru-baru ini, seorang user Twitter dengan akun @xxx10yuu mengungkapkan mitos-mitos mengenai gamer girl. Gamer yang biasa dipanggil Yutachi ini membagikan tweet sebagai berikut:

Inilah
Cute Gamer Girl (soranews24.com)
Inilah
Real Gamer Girl (soranews24.com)

Pada foto pertama adalah "stereotype" yang menggambarkan "gamer girl" pada umumnya: make up sempurna, rambut yang ditata bergaya dan rapi, serta filter foto yang berjibun. Sementara, pada foto kedua, tergambarkanlah realitas dari gamer girl: 3 jenis minuman ringan berbeda tersaji di meja, rambut berantakan, baju rumahan seadanya, wajah polos tanpa sentuhan make up serta jepit rambut yang secara acak terletak di atas meja.

Beberapa komentar di twitter mengatakan bahwa: "Saya sih lebih memilih cewek kedua." "Sepertinya lebih asik main game dengan cewek yang kedua deh." "Ini 100% aku banget!" "Sesaat, aku kira yang kedua adalah fotoku sendiri." "Foto pertama: main game bareng temen. Foto kedua: main game sendirian." "Cewek yang di foto kedua kayaknya lebih jago deh."

Tapi sebagaimana diskusi di forum internet, tidak semua setuju dengan interpretasi dari Yutachi. Yutachi sendiri memberikan statement sebagai berikut:

"Buat kalian yang mengatakan bahwa dia bukanlah "gamer sejati", whatever. Ada berbagai macam gamer. Ini hanyalah sekedar cosplay. Aku hanya bermain Pokemon dan Animal Crossing, jadi aku adalah gamer yang cukup santai."

Inilah
Rahasia gamer girl? Cek akun twitter Yutachi, the Gamer Girl (soranews24.com)

Walaupun Yutachi menyatakan bahwa dia cukup "santai" dalam bermain game, pada bio twitter-nya dia mendeskripsikan dirinya sebagai "seorang NEET yang hanya bermain games sepanjang hari", jadi tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya sebagai seorang gamer girl.

Jadi, itulah sedikit tentang "Gamer Girl" yang ternyata memang hanya manusia biasa. Make up itu mahal, loh. Akan sangat mubazir kalo seorang cewek harus berdandan cantik saat mengalahkanmu di League of Legends ataupun Fortnite. Kalo kamu mendengar suara cewek di chat group game, coba bayangkan Yutachi dengan 3 kaleng Monster Energy dan rambut berantakannya.