Share on

Wanita suka menggunakan aksesoris, tetapi pria jauh lebih terbatas. Bahkan dengan pilihan terbatas ini, banyak yang terlihat mencolok atau tidak menarik bagi wanita.

Inilah beberapa aksesoris fashion pria yang tidak disukai wanita Jepang
image: stuff.co.nz

Berikut adalah beberapa aksesoris fashion pria yang tidak disukai wanita, menurut wanita Jepang berusia 20-an dan 30-an yang dilansir dari muripo.com:

Cincin atau kalung dengan desain tengkorak "Itu seperti anak SMP yang baru saja mengenal dunia mode, itu payah" (wanita 28 tahun) Kalung salib "Tampaknya narsis" (wanita 31 tahun) Tindik pada satu telinga "Saya pergi ke rumah sakit ketika terkena flu, dan dokter muda di sana ditindik dengan berlian besar pada salah satu telinganya. Itu menyeramkan" (wanita 29 tahun) Kalung rantai emas "Para pemain Baseball memakainya, tetapi kalung tersebut terlihat kurang bagus ketika orang-orang biasa memakainya" (wanita 26 tahun) Rantai dompet "Saya benci suara yang ditimbulkan setiap mereka melangkah" (wanita 24 tahun) Jadi aksesoris apa sebenarnya yang populer, atau setidaknya dapat diterima? Selama itu bukan emas "Emas itu terlihat terlalu mencolok, logam lainnya tidak masalah" (wanita 26 tahun) Cincin pernikahan "Saya tidak suka pria yang memakai aksesori, tapi cincin pernikahan memiliki makna bagi mereka, jadi saya pikir itu bagus" (wanita 26 tahun)