Share on

Dalam artikel Japanese Station sebelumnya pernah diulas tentang tempat karaoke bertema suasana di dalam kereta, tapi kini kalian juga bisa menikmati bermain bersama kucing-kucing lucu di kafe kucing di kereta sungguhan! Kucing-kucing yang ada di dalam kereta tersebut adalah kucing yang dilindungi oleh lembaga hewan, jadi kucing-kucing tersebut jinak dan aman.

The Cat Cafe Train ini berada di Yoro Station yang akan dibuka pada tanggal 10 September mendatang. Di kafe kucing ini kalian harus membeli tiket seharga 3000 yen yang isinya termasuk bento box lunch, camilan dan tiket perjalanan dari Yoro ke stasiun Ikeno.

Kapasitas penumpang pada kereta ini hanya 40 orang saja per satu perjalanan, akan tetapi apabila kalian akan menaiki kereta ini kalian bisa melakukan reservasi dari sekarang karena pembelian tiket berikutnya adalah tanggal 4 September mendatang.

Bagi pecinta hewan khususnya kucing tidaklah lengkap apabila kalian tidak datang ke kafe kucing di dalam kereta ini untuk merasakan pengalaman yang baru.