Share on

Memasuki pertengahan bulan September, suhu udara di sebagian besar wilayah di Jepang mulai mendingin, di saat-saat seperti inilah orang-orang sekitar mengganti pakaian musim panas mereka dengan memakai kardigan yang nyaman, syal dan hoodie yang hangat. Tak sedikit pula diantara mereka yang lebih memilih untuk berdiam diri di dalam rumah dan menikmati minuman panas dibandingkan harus pergi ke luar rumah menghadapi cuaca dingin.

Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi para petani di Jepang, hujan ataupun cerah, kesibukan sehari-hari mereka tak pernah berhenti. Bangun di pagi hari, waktu tidur yang terlambat dan menuntut kerja fisik membuat pekerjaan ini sangat sulit, tetapi bahkan lebih buruk lagi untuk seorang wanita muda sadar fashion yang ingin tetap merasa manis dan cantik di tempat kerjanya sehari-hari.

Maka dari itu Norastyle, salah satu perusahaan fashion asal Jepang meluncurkan pakaian khusus untuk pekerja pertanian, yang ingin tetap tampil modis, dengan warna dan pola yangindah di semua produknya. Meski membuat penggunanya terlihat manis, namun produk terbarunya yang diberi nama Ghibli-esque coord ini tetap nyaman dikenakan saat bekerja.

Syal eye-catching, lengan dan celana parka bermotif dan celana hujan merah anggur bersama-sama menyambut musim dingin tahun ini.

Pada brosur promosi Norastyle terdapat lima set pakaian di halaman depannya, tapi di dalamnya berisi lebih banyak produk yang lebih rinci. Mulai dari topi, sarung tangan hingga masker kain juga turut hadir, termasuk solusi praktis seperti topi dengan kain pelindung kain yang dibuat agar penggunanya merasa nyaman dan terlindungi dari aroma berbagai tumbuhan.

Dibalik desainnya yang manis, celana kargo denim, ditambah sepatu bot dan topi lucu akan membuat penggunanya tetap kering.

Norastyle juga masih terus memantau apa yang diinginkan oleh konsumen mereka, dengan menilai dari bagian yang berhubungan dengan produk tersebut. Sepeti menanggapi keluhan bahwa ukuran yang terlalu kecil untuk konsumen tertentu, hingga mereka mengeluarkan ukuran yang lebih besar.

Berbeda dari Visvim, merk fashion streetwear yang beberapa waktu lalu telah merilis pakaian terinspirasi oleh pekerja pertanian asal Jepang, dan dijual dengan harga yang sangat fantastis. Produk Norastyle sendiri memang dikhususkan untuk para pekerja pertanian, maka harga yang mereka tawarkan pun sangat murah, yaitu mulai dari 600 yen.