Share on

Kabar baik pagi penggemar Nike Jordan! Kali ini Nike akan merilis sepatu dengan siluet yang sama dengan Nike Air Jordan 1 Retro High OG Japan, dengan bahan kulit putih di bagian atas berwarna natural grey. Sepatu ini juga memiliki tongue kulit yang berlapiskan warna perak metalik yang dilapisi kulit. Terdapat logo Swoosh berwarna perak di bagian samping,  juga jahitan "Nike Air" di bagian tongue depan dan ikon brand dari Jordan Wings.

Advertise With Us

Kehadiran first look sepatu ini juga menjawab rumor  yang muncul tentang Jordan Brand yang sebelumnya mengeluarkan Air Jordan 1 Retro High OG “Japan” pada tahun 2001 yang sangat terbatas yaitu sekitar 2.001 pasang saja untuk seluruh dunia.

https://www.instagram.com/p/B-2km6NJwYP/

Sepatu ini juga ini dilengkapi 2 tali yang pertama yang tentunya sesuai dengan warna dari sepatu itu yaitu tali berwarna perak dan putih. Nike Jordan 1 ini nantinya akan diberi nama Nike Air Jordan 1 Retro High OG “Japan Grey” yang akan akan dirilis pada tanggal 25 Juli dengan harga sekitar $170 USD atau setara 2,5 juta rupiah.

https://www.instagram.com/p/B-2krD2pM2N/ Apakah sepatu ini juga akan dijual secara terbatas atau massal? Mari kita tunggu saja!