Share on

Media sosial dibuat heboh dari line up salah satu rilisan sepatu paling populer tahun 2019, Sacai x Nike LDWaffle dan masih banyak diminati walaupun harganya resell-nya sangat tinggi. Tahun ini, harga resell tersebut mencapai 5 kali lipat dari harga aslinya! Salah satu fashion designer asal Jepang yaitu Hiroshi Fujiwara terlihat mengenakan sepatu dari  Sacai x Nike LDWaffle yang diciptakan oleh Chitose Abe, dan membuat pecinta sneakers di seluruh dunia heboh. Hal ini bisa saja atau mungkin merupakan versi kolaborasi terbaru dari Fragment design bersama Sacai dan Nike.

Advertise With Us

Foto sepatu tersebut dibagikan oleh polymath asal Jepang Kunichi Nomura melalui Instagramnya pada tanggal 16 Juni. Jika melihat ke bawah arah kaki Hiroshi kita dapat melihatnya mengenakan sepasang Sacai x Nike LD Waffle dengan skema warna yang sudah menjadi ciri khas dari fragment design, yaitu hadirnya warna biru, hitam, dan putih.

Hingga saat ini belum ada kabar apakah sepatu ini dibuat khusus untuk Hiroshi Fujiwara saja atau menjadi sebuah kolaborasi antara tiga brand besar dunia yang akan meramaikan dunia sneakers dalam waktu dekat. Seperti yang di lansir dari HYPEBEAST, mereka telah menghubungi sang legenda streetwear yaitu Hiroshi sendiri, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Jadi tetap ikuti berita terbaru dari kolaborasi yang mungkin akan membuat geger seluruh dunia.

Kalian juga bisa membaca 5 kolaborasi brand asal Jepang yang berkolaborasi bersama Nike di sini.