Share on

Salah satu merek fashion kenamaan Jepang, kembali mengeluarkan produk uniknya setelah meluncurkan desain untuk sebuah pakaian renang terbaru yang diberi nama Kunoichi Mizugi, atau yang berarti Pakaian Renang Ninja Wanita untuk musim panas beberapa waktu lalu. Kali ini, Mocolle juga sedang mengerjakan proyek lainnya, bekerja sama dengan ilustrator dari negeri sakura bernama Foo Midori, sosok desainer yang membuat karakter-karakter untuk Battle Spirits Trading Card Game.

Foo Midori membuat sketsa desain awal untuk tiga pahlawan wanita dalam dongeng paling terkenal di dunia, yang terlihat di kiri atas pada tweet di bawah ini.

Terpikat oleh karya seni buatan Midori, Mocolle pun memutuskan untuk menghidupkan trio pahlawan wanita tersebut dengan menjadikannya sebagai pakaian renang dan menggunakan kampanye crowdfunding untuk dapat diproduksi secara massal. Tiga desain, termasuk Little Red Riding Hood atau yang juga dikenal sebagai gadis berjubah merah pun diluncurkan, lengkap dengan rok dan jubah berwarna merah terang.

Tanpa jubah, kostum renang ini mampu memperlihatkan tampilan yang berbeda dari sebelumnya, berkat atasan bikini yang kawaii justru menjadikannya lebih terlihat seperti pinafore yang kekecilan ketimbang sebuah pakaian renang.

Selanjutnya, Mocolle meluncurkan pakaian renang yang di dsain untuk menghormati karakter Alice dari Alice’s Adventures in Wonderland.

Pakaian renang yang satu ini juga dilengkapi rok dan pinafore-esque, menggunakan warna sama dengan pinafore Alice yang terlihat di dalam cerita dongengnya yang sangat terkenal. Selain kedua pakaian renang di atas, untuk menghormati dongeng The Little Mermaid, perusahaan fashion ternama inipun merilis pakaian renang dari karakter putri duyung yang sangat terkenal di dunia.

Untuk Little Mermaid, Mocolle menampilkan banyak detail lucu, yang dapat membantu siapapun untuk menghidupkan sosok putri duyung imut dari dongeng tersebut ke dunia nyata. Ada atasan bikini cantik dengan cup yang berbentuk seperti dua cangkang kerang, dan dihias dengan aksen permata. Selain atasan, rok dengan hem dan bercorak aqua juga menambah kesan dari warna laut yang indah.

Ketiga pakaian renang ini dapat dipesan melalui situs crowfunding, CAMPFIRE dengan harga satuan 7.340 yen atau dapat membawa pulang ketiganya sekaligus dengan mengeluarkan kocek sebesar 22.000 yen.