Berita Jepang | Japanesestation.com

Pada tanggal 15 Mei, film pendek ketiga untuk iklan produk lotion water dari brand ternama Hada Labo yang berjudul "Koisuru Skin Kyun Movie" telah dirilis di YouTube. Komedian Yuriyan dan aktor tampan Ryo Ryusei yang menjadi brand ambassador berperan sebagai dua siswa SMA yang saling jatuh cinta dalam iklan ini.

Episode ketiga ini menceritakan kisah tentang dua siswa SMA yang akan pergi berkencan untuk pertama kalinya dan mereka sedang mempersiapkan kencannya tersebut sehari sebelumnya. Iklan ini menampilkan kelincahan Yuriyan dan Ryusei menari serta ilustrasi indah karya Yamako (HoneyWorks) yang muncul di dalam iklan yang juga menjadi sorotan.

Iklan Ini Tunjukan Indahnya Malam Sebelum Kencan Pertama Bagi Remaja Jepang
Ilustrasi Karya Yamako HoneyWorks

Yuriyan mengomentari cerita dari proyek film pendek ini, "Aku tersentuh oleh cinta antara aku dan Ryusute yang memulai dari episode pertama." Dia juga berkomentar mengenai ilustrasi yang dibuat oleh Yamako, "Semua orang pasti tahu bahwa karya ini sangat luar biasa. Saya senang saya digambarkan sebagai gadis yang imut dan berbadan kecil."

Huawei MatePad Pro

Lagu yang digunakan di iklan tersebut berjudul "Koi wo Shiyou", lagu ini merupakan lagu original untuk iklan ini yang dibawakan oleh grup idol laki-laki SMA yang bernama LIPXLIP. 

Berikut adalah cuplikan iklan dari produk tersebut:

Bagaimana? Apakah kalian juga pernah merasakan hal yang sama ketika akan pergi kencan untuk pertama kalinya?

(featured image: natalie)