Leo Ieiri Nyanyikan Lagu Pendukung 95th National High School Football Championship Tournament


Leo Ieiri

Telah diumumkan bahwa lagu berjudul “Sorezore no ashita e” dari Leo Ieiri menjadi lagu pendukung untuk 95th National High School Football Championship Tournament, yang berkolaborasi dengan orkestra khusus dari para pelajar SMA dan video musiknya telah dirilis. Ieiri muncul untuk pertama kalinya pada hari Selasa tanggal 29 November dalam program musik live. Lagu terbarunya, “Sorezore no ashita e,” yang dimulai didistribusikan pada hari yang sama adalah sebuah lagu yang diciptakannya untuk 95th National High School Football Championship Supporter Singing Song, dengan lirik yang ditulis oleh Leo Ieiri sendiri, dikomposisikan oleh Koichi Tabo, dan diaransemen oleh Akimitsu Honma.


Lirik dari lagu ini sangat mengesankan, “Bahkan jika kalian menangis saat ini, gambarlah impian kalian dan kepakkan sayap untuk masa depan kalian masing-masing.” Lagu ini adalah lagu pendukung yang bergema kuat di hati para pelajar SMA dan warga senior dari semua generasi. Video musik “Sorezore no ashita e” sesuai dengan gambaran tersebut yang dibuat seperti film dokumenter dengan pemandangan anak-anak dari single sebelumnya, “Our Future,” yang bernyanyi dengan penuh tenaga dengan alam megah sebagai latarnya. Ayumi Sakamoto membuat musik video yang mengesankan ini.

Sakamoto menyadari bahwa lagu pendukung dari 95th National High School Football Championship Tournament ini liriknya difokuskan pada remaja yang putus asa, yang terjebak erat dengan para pelajar lainnya dan orang-orang muda yang saat ini bekerja keras, tidak peduli generasi mana yang mendengarkannya. Sakamoto berkomentar mengenai ide tentang sekolah yang menjadi latar dalam video musik tersebut dengan para pelajar yang berpartisipasi di dalamnya, “Saya ingin kalian memimpin harapan dengan berjalan maju sambil mengingat perasaan bergejolak dari para pelajar yang telah lulus.”

Must Read  Bermain Di Drama Shinjuku Seven, Leo Ieiri Memulai Debutnya Sebagai Aktris

Ketika saya mencari sebuah SMA sebagai latar syutingnya, ada penampilan dari para relawan dari berbagai sekolah di seluruh wilayah yang luas serta di daerah metropolitan, tetapi jadwal syuting pada pertengahan November pun muncul dan tema pemotretan ini yaitu ‘saya ingin membangun bersama mereka,’ telah diputuskan dengan sebuah SMA di prefektur Chiba sebagai latarnya di mana lingkungan seperti dalam fotografi berada di dalamnya,” tambahnya.

Sakamoto menjelaskan, “Pertama-tama, di atas rumput sintetis, yang cukup langka di lingkungan SMA itu, Ieiri masuk dengan mengenakan gaun kuning yang bersinar terang di rumput hijau. Di malam hari, adegan yang bekerja sama dengan para pelajar dari klub orkestra alat musik tiup pun dimulai yang juga disebut sebagai bagian puncak dari video musik ini. Beberapa hari sebelum syuting ini diputuskan, kami menambahkan objek pohon yang diciptakan oleh para pelajar dari klub seni, pencahayaan dari balon-balon yang bersinar pada setiap warnanya disiapkan oleh tim produksi, sumber cahaya dari OHP dan cermin lensa menggunakan visual untuk menampilkannya, adegan yang diproyeksikan dengan tinta warna-warni dan air di gedung sekolah yang menjadi latar belakangnya menjadi tempat yang paling indah dan mengesankan dalam video musik ini. Selain band dari klub alat musik tiup dari SMA yang sama yang berlatih “Sorezore no ashita e” untuk pemotretan ini, anggota orkestra simfoni dari SMA sekitarnya juga turut membantu dan berpartisipasi sehingga orkestra khusus tersebut total menjadi 45 orang yang menjadi klimaksnya.”

Must Read  Bermain Di Drama Shinjuku Seven, Leo Ieiri Memulai Debutnya Sebagai Aktris

Meskipun pengambilan gambarnya dilakukan malam hari pada pertengahan November, suhu saat itu cukup hangat, sang sutradara pun berkata, “Walau hari ini merupakan panggung sekali dalam seumur hidup, silahkan bermain dengan senang hati!” Sementara suara-suara musik mengalun di sekitarnya, dan sudut kamera berkali-kali berubah, para pelajar yang riang dan ceria tampil dengan baik dan energik. Pada akhir syuting, Super Moon, yang telah menjadi topik utama dari hari sebelumnya, tiba-tiba muncul dan menjadi adegan yang fantastis, syuting pun selesai dengan sukses.

Video musik versi singkat dari lagu “Sorezore no ashita e” telah dirilis pada saluran YouTube resmi Leo Ieiri, jadi silakan saksikan!


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Leo Ieiri Nyanyikan Lagu Pendukung 95th National High School Football Championship Tournament

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini