Share on

Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Jepang yang beberapa waktu lalu baru saja memulai debutnya di dunia akting, Leo Ieiri akan merilis album studio kelimanya yang bertajuk Time pada tanggal 21 Feburuari 2018 mendatang. Album terbarunya akan datang menampilkan 13 lagu, termasuk lagu berjudul Zutto, Futari de dan Relax.

Advertise With Us

Sugiyama Katsuhiko, Honma Akimitsu, Ozaki Yuuki, Soulife, dan Sudo Yu merupakan beberapa dari sekian banyak musisi yang terlibat dalam pembuatan album ini. Tiga versi album akan tersedia, versi Regular Edition yang hanya berisi CD, dan 2 versi limited edition yang berisi CD DVD dengan isi yang berbeda. Video musik dan pembuatan video untuk Relax akan disertakan di salah satu DVD, sementara yang lainnya akan terdapat cuplikan langsung dari tur saat ulang tahun ke-5 Ieiri.

Setelah merilis album tersebut, Leo Ieiri dijadwalkan akan memulai tur nasionalnya yang dimulai pada bulan Mei 2018. Sebelumnya ieiri juga memulai debutnya sebagai seorang aktris dengan terjun ke dunia perfilman di Jepang. Ieiri menjadi pemeran dalam serial drama TV Tokyo berjudul Shinjuku Seven, dan berperan sebagai Shiori.

Serial drama Shinjuku Seven menjadi drama musim gugur yang tayang perdana di salah satu stasiun televisi di Jepang mulai tanggal 13 Oktober 2017 silam. Selain Ieiri, drama ini juga dibintangi oleh Tatsuya Ueda, Tomoya Nakamura, Ito Ono, Maho Nonami, Tetsushi Tanaka dan Mari Natsuki.