Share on

Aktris sekaligus penyanyi solo cantik berusia 23 tahun, Leo Ieiri tengah bersiap untuk meluncurkan single terbarunya yang akan dirilis pada tanggal 1 Agustus mendatang. Gitaris asal Jepamg, Katsuhiko Sugiyama berperan sebagai penulis lirik di salah satu lagu baru Ieiri yang berjudul Moshi Kimi wo Yurusetara, bersama dengan musisi seperti Shingo Kubota dan Akira Kurihara dari Jazzin'park yang bertanggung jawab sebagai Composer.

Advertise With Us

Single Moshi Kimi wo Yurusetara akan dirilis dalam 3 versi yang berbeda, yaitu versi CD Only, versi CD dan DVD, serta terakhir versi CD Good. Pada setiap DVD yang diluncurkan nantinya akan berisi video musik dan juga proses pembuatan video untuk single terbaru Leo Ieiri.

Lagu Moshi Kimi wo Yurusetara milik Leo Ieiri juga dipastikan menjadi lagu tema untuk serial drama baru Getsu-9 berjudul Zettai Reido ~ Mizen Hanzai Sennyu Sousa ~ (Absolute Zero 3), yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi Fuji TV. Musim terbaru dari serial drama Zettai Reido ini melibatkan aktor tampan Sawamura Ikki  yang berperan sebagai sosok Izawa Norito, seorang mantan detektif elit di biro keamanan yang kini ditugaskan untuk memprediksi dan menentukan siapa orang-orang yang kemungkinan akan melakukan kejahatan serius di masa depan.

Aktris cantik berusia 32 tahun, Aya Ueto akan turut meramaikan serial drama musim panas yang dijadwalakan tayang perdana mulai bulan Juli mendatang tersebut. Namun, tidak diumumkan apakah Leo Ieiri juga akan terlibat dalam serial drama Zettai Reido ~ Mizen Hanzai Sennyu Sousa ~, mengingat gadis kelahiran Prefektur Fukuoka ini telah memulai debutnya sebagai seorang aktris di tahun 2017 lalu dalam serial drama Shinjuku Seven.