Share on

Seorang penyanyi dan juga penulis lagu berparas cantik berusia 22 tahun, Leo Ieiri akan segera memulai debutnya sebagai seorang aktris dan terjun ke dunia perfilman di Jepang. Ieiri menjadi pemeran dalam serial drama TV Tokyo berjudul Shinjuku Seven, dan dia akan memainkan peran sebagai Shiori, pegawai paruh waktu yang bekerja di sebuah toko kue yang dikunjungi oleh para pemeran protagonis drama tersebut.

Advertise With Us

Dilansir dari jpopasia.com, Ieiri mengatakan, "Meskipun ini adalah pertama kalinya aku tampil di dalam sebuah drama, aku akan tetap melakukan yang terbaik untuk memberikan penampilan yang bagus sebagai Shiori. Aku sangat bahagia dan senang." Gadis pemilik rambut pendek ini juga sempat terkejut saat melihat namanya berada di daftar pemeran, bukan sebagai pengisi lagu tema untuk drama tersebut.

Serial drama Shinjuku Seven menjadi drama musim gugur yang dijadwalkan tayang perdana di Jepang mulai tanggal 13 Oktober 2017. Selain Ieiri, drama ini dibintangi oleh Tatsuya Ueda, Tomoya Nakamura, Ito Ono, Maho Nonami, Tetsushi Tanaka dan Mari Natsuki.