SHARE THIS ARTICLE

Lagu terbaru dari MayuYukirin, unit yang terdiri dari anggota AKB48 Mayu Watanabe dan Yuki Kashiwagi, akan segera dirilis. Pengumuman ini disampaikan saat acara jabat tangan yang berlangsung di Pacific Yokohama, Prefektur Kanagawa, Jepang pada tanggal 4 Februari 2017 yang lalu. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu coupling yang terdapat dalam single ke-47 AKB48, Shoot Sign. Kedua anggota AKB48 tersebut telah lama ingin dipasangkan berdua dalam suatu lagu.

Keduanya yang lolos dari audisi anggota AKB48 fase ke-3 pada tahun 2006, merasa ada kecocokan di antara mereka. Lagu mereka tersebut turut disertakan dalam single Shoot Sign, yang merupakan single terakhir bagi Haruna Kojima sebagai center single ini, di mana kelulusannya akan diselenggarakan di Yoyogi Gymnasium, Tokyo.

Pada saat pengumumuman mengenai MayuYukirin yang ditampilkan sebagai kejutan, suasana acara jabat tangan seketika menjadi ramai penuh dengan kegembiraan dan fans pun bersorak seperti, “Maa, maa, mayuyukirin,” lalu “Semoga mereka bisa selalu berpasangan.”

Yukirin pun berkomentar lewat akun Twitter-nya, “Lagu pertama kami berpasangan! senangnya!” Mayuyu juga membalas, “Lagunya akan seperti apa yaaa… Aku sudah tidak sabar.”

Source : mdpr.jp
COMMENT