SHARE THIS ARTICLE
Lagu Aoi Shiori milik Galileo Galilei kembali akan ditampilkan dalam drama TV Anohana (1)
Galileo Galilei

Single terlaris milik band rock Jepang beranggotakan tiga orang, Galileo Galilei, yang berjudul “Aoi Shiori” telah dikonfirmasi akan ditampilkan sebagai lagu pembuka untuk drama TV live-action adaptasi dari Anohana: The Flower We Saw That Day yang dijadwalkan akan ditayangkan tahun ini di Fuji TV dan afiliasinya di blok Golden Time. Pada bulan Juni 2011, awalnya single tersebut dirilis sebagai single major ke-4 mereka yang pernah digunakan sebagai lagu tema pembuka untuk serial anime Anohana dan posisi ke-9 pada peringkat penjualan single mingguan Oricon.

Lagu Aoi Shiori milik Galileo Galilei kembali akan ditampilkan dalam drama TV Anohana (2)Seperti dilansir dari crunchyroll.com, selain lagu milik Galileo Galilei, drama TV Anohana juga akan menampilkan versi cover dari lagu “secret base ~Kimi ga Kuretamono~” yang dibawakan oleh band beranggotakan empat gadis bernama Silent Siren, yang menjadi lagu penutup drama ini.

Silent Siren
Silent Siren

Lagu ini juga pernah digunakan sebagai lagu tema penutup untuk serial anime-nya pada tahun 2011 dengan judul “secret base ~Kimi ga Kuretamono~ (10 years after Ver.)” yang dibawakan oleh tiga aktris pengisi suaranya yaitu Ai Kayano (Meiko “Menma” Honma), Haruka Tomatsu (Naruko “Anaru” Anjo) dan Saori Hayami (Chiriko “Tsuruko” Tsurumi). Lagu “secret base ~Kimi ga Kuretamono~” sendiri awalnya merupakan lagu milik band beranggotakan empat gadis bernama ZONE yang dirilis sebagai single ke-3 mereka pada bulan Agustus 2001.

Source : crunchyroll.com
COMMENT