SHARE THIS ARTICLE

Shingeki no Kyojin Toilet 1Setelah gembar-gembor live-action-nya, kini giliran manga Shingeki no Kyojin yang seakan kembali eksis lewat kolaborasi terbarunya yang cukup unik, yaitu dengan toilet-toilet umum di stasiun jalur kereta Osaka. Pameran bertajuk Attack on Titan Wall Osaka exhibition yang menampilkan berbagai ilustrasi orisinal karya Hajime Isayama sendiri ini tengah digelar di Grand Front Osaka dan West Japan Railway Company.

Shingeki no Kyojin Toilet

Ada 5 karakter dari SnK yang berpartisipasi, dengan Levi di pusatnya sebagai kepala pengembangan toilet.

Shingeki no Kyojin Toilet 2

Selain adanya teater virtual reality 3D yang mengizinkan penonton merasakan sendiri menghadapi serangan titan dengan headset khusus, perusahaan JR West memanfaatkan kesempatan ini untuk menjelaskan berbagai fasilitas toilet yang telah diperbaharui. Pengguna Twitter @Bobfamily_ogtb berbaik hati berbagi foto dari kellima toilet stasiun yang ia kunjungi. Dan, kala pameran Attack on Titan Osaka Wall berlangsung hingga 18 Oktober, berbagai display di toilet-toilet ini hanya akan dipajang hingga 30 September mendatang.

Shingeki no Kyojin Toilet
“Pengembangan toilet dimulai dari sekarang!”
Shingeki no Kyojin Toilet Sasha
Sasha di Stasiun Fukushima mengingatkan para pengunjung untuk mencuci tangan.
Shingeki no Kyojin Toilet Mikasa
Mikasa di Stasiun Morinomiya mempromosikan wastafel.
Shingeki no Kyojin Toilet Hanji
Hanji di Stasiun Ashiharabashi memuji kebersihan toilet.
Shingeki no Kyojin Toilet Armin
Armin di Stasiun Tenma mengingatkan para pengunjung, “Apakah kau akan ke luar tembok dengan penampilan seperti ITU?”

Bagi kalian yang hanya sempat berhenti di satu stasiun, turunlah di Stasiun Noda, di mana kalian bisa melihat Eren dan Levi, para anggota Survey Corps lainnya, serta Titan yang ‘mengintip’ dari retakan tembok stasiun.

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT