SHARE THIS ARTICLE

Keluarkan Kekuatanmu lewat Aksi ‘Makankosappo’Aksi narsis melalui foto kian beraneka macam dari mulai selfie dengan gaya lucu-lucu hingga yang ekstrem. Baru-baru ini, aksi selfie yang baru, sedang booming di masyarakat.

Tren selfie yang baru ini berasal dari Jepang. Awalnya, sebuah foto anak perempuan Jepang yang bergaya ala film Dragon Ball muncul di internet. Foto tersebut menunjukkan anak perempuan yang berseragam sekolah dan dengan kekuatannya, ia ‘menghempaskan’ teman-temannya sehingga mereka terlontar dari tanah. Foto ini muncul di Twitter dengan label ‘Makankosappo‘, sebuah adegan serangan yang populer dari anime Dragon Ball.

Foto dengan pose ‘Kamehame’ yaitu di mana satu orang seolah mengeluarkan tenaga dalam dan menghempaskan orang-orang di sekitarnya. Awalnya demam ‘Kamehame Style‘ ini hanya ada di Jepang, namun sepertinya dunia pun sudah mulai ‘terjangkit’ trend unik yang satu ini.

Untuk memudahkan aksi ‘Makankosappo’ Anda bisa menggunakan aplikasi Kame Camera yang dapat di-download di aplikasi android Anda.

Aksi ini kemudian merebak, Semakin banyak foto yang memeragakan aksi tersebut, bahkan dengan jumlah orang yang lebih banyak Di taman, di sekolah, bahkan di kamar. Bagaimana apa Anda tertarik untuk mencoba aksi tenaga dalam? Tak usah susah-susah, lakukan saja ‘Makankosappo‘.

Source : kabarrakyat.co
COMMENT