Berita Jepang | Japanesestation.com

Bandai Namco Entertainment merilis trailer baru untuk game Dragon Ball Xenoverse 2 pada Kamis (28/03) lalu. Dalam trailer tersebut diketahui akan ada DLC baru untuk Dragon Ball Xenoverse 2 yang dibagi menjadi empat bagian.

Bandai Namco Entertainment juga dikabarkan akan merilis Dragon Ball Xenoverse 2 untuk versi PlayStation 5 di Jepang pada 23 Mei mendatang. Sementara untuk global akan dirilis pada 24 Mei, diikuti dengan versi Xbox Series XIS.

Sebelumnya, Dragon ball Xenoverse 2 telah merilis versi PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada Oktober 2016 lalu untuk region Amerika Utara dan Eropa. Sebulan setelahnya, Bandai Namco Entertainment merilis versi PlayStation 4 untuk region Jepang. Untuk versi Nintendo Switch, Bandai Namco Entertainment merilisnya pada September 2017.

Di tahun 2015, game Dragon Ball Xenoverse pertama kali diluncurkan di region Jepang, Eropa, dan Amerika Utara untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox One, dan Xbox 360. Di tahun yang sama, game ini juga dirilis untuk versi PC melalui Steam.