SHARE THIS ARTICLE

Kawaii Monster Cafe‘Fashion Monstaaaaa!’ Entah kenapa lagu Fashion Monster lantunan Kyary Pamyu Pamyu langsung terlintas di kepala Mimin saat melihat tampilan cafe yang satu ini. Eh, rupanya cafe bertema kultur kawaii Harajuku yang diberi nama Kawaii Monster Cafe ini memang digagas oleh art director Kyary sendiri, yaitu Sebastian Masuda.

Kawaii Monster Cafe 3Sang art director menjelaskan bahwa konsep Kawaii Monster Cafe didesain agar para pengunjung merasa seperti tengah berpetualang di dalam perut sesosok monster, alias Mr. Tenthousand Chopsticks, karakter yang terpampang pada banner cafe tersebut. Masuda juga berujar bahwa ia menambahkan imajinasinya akan tampilan kota Tokyo impiannya ke dalam desain cafe yang warna-warni sampai ke menu makanannya tersebut.

Kawaii Monster Cafe 4
Para pengunjung dari luar Jepang boleh membawa pulang sumpit yang kalian pakai di cafe ini, lho.

Kawaii Monster Cafe 2Selain menjadikan komidi putar Sweets Go Round yang berdiri di pintu masuk cafe ini sebagai simbolnya, Kawaii Monster Cafe juga memiliki ciri khas dengan kelima Monster Girls-nya, yaitu lima staff wanita yang berdandan ala fashion Harajuku dan bertugas untuk menghibur para pengunjung. Area Monster Cafe sendiri terbagi ke dalam empat zona dengan tema berbeda: Mushroom Disco dengan jamur dan tanaman warna-warninya, Milk Stand dengan binatang-binatang dan botol susu bayi yang menyala, Bar Experiment yang didekorasi ubur-ubur raksasa, serta Mel-Tea Room yang manis.

Kawaii Monster Cafe 1

Source : otakumode.com
COMMENT