SHARE THIS ARTICLE

Katsuhiro Harada Tekken X Street Fighter sedang dikembangkanLima tahun yang lalu selama acara San Diego Comic-Con, Tekken X Street Fighter awalnya diumumkan. Namun sejak saat itu belum ada lagi kabar yang terdengar tentang hal itu. Selama wawancara dengan Famitsu, Katsuhiro Harada, selaku produser serial Tekken, memberi titik terang tentang hal ini. Harada bertanya-tanya sambil bercanda apakah Namco telah melupakan Tekken X Street Fighter, selama wawancara tersebut. produser Tekken tersebut berkata, “Itu tidak benar! Saya telah mengatakan hal ini sejak sebelumnya, tapi fakta dari permasalahannya adalah kami berada di tahap yang cukup jauh dari perkembangannya.”

Seperti dilansir dari siliconera.com, akhir-akhir ini Harada sedang sibuk mengerjakan Tekken 7, Pokkén Tournament dengan Pokémon Company, dan bahkan proyek virtual reality yang disebut Summer Lesson untuk Project Morpheus dari PlayStation 4. Harada menambahkan, “Kami mungkin tampak seperti belum memulai sama sekali, tetapi deretan karakternya telah diputuskan sejak waktu yang sangat lama, dan kami sudah menyelesaikan model poligon, berbagai gerakan, dan sistemnya.”

Ia juga menyebutkan bahwa ada kemungkinan beberapa fans akan bertanya-tanya mana salah satu dari dua judul tersebut yang mereka ingin mainkan karena kita sedang memasuki era Street Fighter V dan Tekken 7. Pada saat ini mereka memiliki waktu yang sulit untuk memutuskan kapan Tekken X Street Fighter akan dirilis.

Source : siliconera.com
COMMENT