SHARE THIS ARTICLE

Sebuah video direkam di Jepang baru-baru ini beredar luas setelah memperlihatkan seekor katak disajikan di restoran Jepang yang masih berkedip dan bergerak-gerak di piring, setelah dikuliti hidup-hidup dan dipotong-potong.

Ini jelas adalah salah satu hal yang paling menjijikkan. Situs Singapura STOMP baru-baru ini telah merilis serangkaian foto dan rekaman video dalam sebuah restoran Jepang di mana rupanya orang-orang suka memakan katak, saat katak tersebut masih hidup. Video tersebut menunjukkan seorang pelanggan masuk ke restoran dan bagaimana koki disana mengambil seekor katak besar, menusukkan pisau ke dalamnya, mengeluarkan semua jeroan yang tak dapat dimakan dan mengulitinya hidup-hidup. Kemudian fokus gambarnya pindah ke sang pelanggan yang tersenyum yang menikmati seporsi sashimi katak sehat sementara hewan tersebut menatapnya dari piringnya, berkedip dan berkedut. Hal itu tampaknya tidak mengganggu wanita muda tersebut, ia bahkan memberikan acungan jempol atas kualitas hidangan tersebut.

Memakan makanan mentah, bahkan katak, sementara mereka masih hidup secara teknis tentunya membuat kita merinding. Jika Anda ingin melihat video katak tersebut dimakan hidup-hidup, klik saja link berikut ini:

http://singaporeseen.stomp.com.sg/stomp/sgseen/this_urban_jungle/1146200/not_for_the_squeamish_frog_served_alive_at_japanese_restaurant.html

[Source: www.odditycentral.com]

COMMENT