SHARE THIS ARTICLE

Jika kalian adalah seorang penggemar para musuh Ultraman, maka datanglah ke Kawasaki, Jepang di bulan Maret untuk mengunjungi Kaijyu Sakaba. Tidak mengherankan, bar tersebut bertema seputar kaiju (atau kaijyu) para monster yang mengisi seri Ultraman.

ultraman-kaiju-bar

Biasanya bar ini hanya dibuka untuk para monster dan mahluk luar angkasa, namun untuk waktu yang terbatas para penduduk dunia juga akan dapat menikmati pesona retro dari acara TV fiksi ilmiah ini sambil menikmati beberapa minuman di dalamnya.

ultraman-kaiju-bar (1)

Jika kalian merasa cukup berani untuk mencobanya, meluncur saja ke Kaijyu Sakaba dari beberapa tanggal yang belum ditentukan pada bulan Maret.

Meski demikian, rupanya para monster tidak akan benar-benar muncul selama “jam kerja penduduk dunia,” tapi waspadalah terhadap beberapa “petunjuk” dari mereka! Pastikan untuk pertama-tama memoles Ultra Kaiju kalian.

ultraman-kaiju-bar (2)

Bar ini hanya akan didirikan selama satu tahun, meskipun dapat dianggap jika sukses mereka akan tetap dibuka lebih lama.

Bar ini diproduksi oleh Tsuburaya Productions, studio efek khusus di balik banyak seri tokusatsu (fiksi ilmiah) dan kaiju (monster) seperti waralaba Ultraman.

Source : japantrends.com
COMMENT