SHARE THIS ARTICLE

Ex-member dari KAT-TUN yang sekarang seorang penyanyi solo yaitu Jin Akanishi mengumumkan melewati twitternya bahwa ia akan meninggalkan Johnny Entertainment yang merupakan agensinya.

akanishi-jin_1393761139_af_org

Berikut tweet-nya yang sudah diterjemahkan:

Saya, Jin Akanishi telah mencapai kesepakatan dengan Johnny’s & Associates, Inc. untuk tidak melanjutkan kontrak kami yang akan berakhir pada tanggal 28 Februari 2014. Saya telah sepenuhnya bersyukur untuk semua orang yang telah bekerja bersama saya dan pengalaman yang sudah saya punya. Untuk semua penggemar saya dan semua orang yang sudah mendukung saya sampai sejauh ini, saya ucapkan terima kasih dari lubuk hati saya yang paling dalam.

Kami telah menyetujui keputusan ini, jadi saya dapat mengikuti impian saya dan akan mencurahkan seluruh energi saya untuk karir global saya seperti yang sudah saya miliki di Jepang ini. Saya akan melakukan apapun sebisa saya untuk menambah memori bersama para pendukung saya, saya sudah tak sabar untuk membagikan impian saya dengan kalian semua!

Jin Akanishi

2014/03/02

Akanishi selalu memiliki minat yang kuat dalam mengembangkan karirnya di luar negeri. Setelah meninggalkan KAT-TUN pada tahun 2006, ia kemudian pergi untuk belajar bahasa Inggris di Los Angeles. Namun, segera setelah itu, ia menyebabkan masalah dengan melaporkan pernikahannya dengan aktris Kuroki Meisa, setelah itu benar-benar terjadi kepada agensinya.

Sampai sekarang, halaman Akansihi di web Johnny belum diperbaharui untuk perubahan ini.

Source : tokyohive.com
COMMENT