Share on

Selain Tokyo, Kyoto, dan Hokkaido, masih ada banyak tempat dengan pemandangan yang indah yang terkenal di Jepang. Salah satu daerah dengan banyak tempat yang indah di Jepang adalah Prefektur Toyama yang berada di Area Chubu. Dikeliling indahnya pegunungan, berikut ini adalah beberapa dari banyak tempat yang dapat kalian kunjungi di Toyama dilansir dari Japan Info.

Menaiki Kereta di Kurobe Gorge

Toyama, Rumah dari Banyak Tempat Indah di Jepang
Kurobe Gorge saat musim gugur di Toyama (toyamahotnews.wordpress.com)

Kurobe Gorge adalah salah satu spot musim gugur paling populer di Prefektur Toyama. Pengunjung bisa menaiki kereta yang melewati lembah tersebut. Rute ini terkenal karena melewati banyak tempat dengan onsen dan observatory deck.

Bendungan Kurobe

Toyama, Rumah dari Banyak Tempat Indah di Jepang
Bendungan Kurobe (www.kurobe-dam.com)

Bendungan dengan bentuk lengkungan terbesar di Jepang setinggi 186 meter ini dibangun pada tahun 1963 dan membutuhkan waktu selama tujuh tahun untuk diselesaikan. Kamu bisa melihat betapa kuatnya air yang mengalir dari bendungan ini.

Ai no Kura Gassho Zukuri Village 

Toyama, Rumah dari Banyak Tempat Indah di Jepang
Desa Ainokura (jpninfo.com)

Pada tahun 1985, Desa Ainokura dinyatakan sebagai situs warisan dunia dari UNESCO karena keindahan yang dimilikinya. Gassho-zukuri sendiri rumah tradisional Jepang berbentuk atap segitiga yang menjadi ciri khas desa ini.

Platform Observasi Tonami Yumenodaira Sankyoson

Toyama, Rumah dari Banyak Tempat Indah di Jepang
Pemandangan matahari terbenam (www.info-toyama.com)

Keindahan matahari yang terbenam, yang terlihat dari tempat di mana tidak ada yang menghalangi pandangan kita itu adalah suasana yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata. Apalagi, ketika sawah-sawah dipenuhi dengan air, yang membuat permukaannya menjadi bersinar, terutama saat bulan purnama bersinar terang.