Share on

Berikut ini adalah Toko-Toko Souvenir di Asakusa paling populer! Peringkat ini didasarkan pada halaman web paling populer yang dilihat oleh pengunjung asing dalam sebulan terakhir. Pastikan untuk menambahkannya ke rencana perjalanan Jepang kalian saat mengunjungi Asakusa ya!

Advertise With Us

Phiten Asakusa Store

Semua produk Phiten mewakili pencarian produk maupun perusahaan kesehatan di Asakusa. Hal ini sesuai dengan slogan mereka, "Segala yang kami lakukan, kami lakukan untuk kesehatan anda." Toko ini memiliki beragam pilihan produk guna memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan, termasuk olahraga, kebugaran, produk kecantikan, maupun barang-barang dari perusahaan pakaian jadi.

Toko Souvenir di Asakusa Paling Populer!
Phiten Asakusa Store (https://livejapan.com/en/in-tokyo/in-pref-tokyo/in-asakusa/article-a9000212/)

Toko Hadian Phiten Asakusa berlokasi dekat stasiun dan ada satu bagian di toko yang dikhususkan untuk produk perawatan tubuh. Toko ini juga memiliki ruang hiperbarik, yang memberikan oksigen ekstra ke tubuh anda. Selain itu mereka menawarkan berbagai aksesoris, seperti gelang dan kalung. Produk perawatan tubuh, seperti pita titanium juga sangat populer di sini.

Silakan mampir sejenak untuk relaksasi saat kalian bertamasya di Asakusa. Pengunjung internasional dapat menikmati pengalaman berbelanja bebas pajak. Deskripsi produk tersedia dalam tujuh bahasa melalui perangkat yang tersedia di toko.

Kamata Hakensha

Kamata Hakensha didirikan di Asakusa, Tokyo pada tahun 1923. Teknik pemolesan sendok garpu disini telah diturunkan melalui empat generasi selama kurang lebih 90 tahun. Berbagai produk dengan jumlah lebih dari 800 buah yang dipilih dengan cermat merupakan bukti keahlian yang dimiliki, termasuk item yang mewakili keahlian metode tradisional Jepang serta item yang diproduksi dengan kualitas kontrol tinggi menggunakan teknologi modern.

Toko Souvenir di Asakusa Paling Populer!
Kamata Hakensha (https://livejapan.com/en/in-tokyo/in-pref-tokyo/in-asakusa/article-a9000212/)

Produk yang dibeli di sini datang dengan layanan "ukiran tangan nama" (gratis) dan "memoles" (gratis hanya untuk produk asli), cocok sebagai souvenir dan hadiah.

Layanan 1: Layanan ukiran tangan

Toko ini menawarkan layanan “name hand-carving” (gratis) dan “pemoles” (dengan biaya) untuk produk yang dibeli, jadi pastikan untuk bertanya ya.

Layanan 2: Memoles dan mengasah pisau

Kamata Hakensha juga menawarkan layanan perbaikan pisau, pemolesan dan penajaman. Jangan ragu untuk membawa pisau apa pun yang mungkin telah kehilangan bentuknya atau tidak kamu gunakan selama bertahun-tahun.

Asakusa Kibidango Azuma

Toko souvenir di Asakusa ini terkenal dengan kibidango (pangsit manis yang dibuat dengan tepung mochi) yang ditutupi dengan tepung kedelai panggang harum dan beraroma. Mochi terbuat dari sorgum, yang merupakan biji-bijian yang sehat. Tersedia untuk dimakan langsung dan dibawa sebagai hadiah.

Toko Souvenir di Asakusa Paling Populer!
Asakusa Kibidango Azuma (https://livejapan.com/en/in-tokyo/in-pref-tokyo/in-asakusa/article-a9000212/)

Sensu Senmonten Manyo

Tempat ini adalah toko yang mengkhususkan diri pada berbagai jenis kipas kertas lipat, kipas berornamen, kipas untuk digunakan pada hari-hari panas, dan kipas yang digunakan pada tarian tradisional Jepang. Datang dan lihatlah berbagai pilihan dan desain asli kipas yang hanya disediakan oleh toko khusus (buatan Jepang).

Toko Souvenir di Asakusa Paling Populer!
Sensu Senmonten Manyo (https://livejapan.com/en/in-tokyo/in-pref-tokyo/in-asakusa/article-a9000212/)

Kipas-kipas disini sangat cantik, ringan, mudah dibawa kemanapun, sehingga sangat populer di antara wisatawan luar negeri. Kami juga merekomendasikan kipas-kipas ini sebagai souvenir untuk pengunjung di Jepang, atau sebagai hadiah pada acara apa pun. Setiap kipas yang dibeli dapat menggunakan pembungkus dari kertas Jepang dengan motif emas dan perak yang bermacam-macam.

Kipas lipat telah diproduksi sejak zaman Heian (tahun 700 AD) dan merupakan barang kerajinan tradisional Jepang klasik. Mereka banyak digunakan dalam berbagai kegiatan, mulai dari upacara kekaisaran hingga tempat pemujaan, upacara kuil, pernikahan, drama noh, kabuki, tarian tradisional Jepang, upacara minum teh, dongeng rakugo dan juga festival. Meluangkan waktu menikmati interior toko yang menenangkan sambil memilih kipas favorit kalian akan memberikan kesan tersendiri saat kalian ke Asakusa.