Share on

Kafe-kafe kucing , bersama dengan restoran sushi dan karaoke mulai dianggap sebagai fitur klasik dari pemandangan perkotaan di Jepang. Namun, sebagian besar kafe ini memilih jenis interior yang ditemukan di restoran pantai California atau kedai teh Inggris. Namun, segera,  Tokyo akan memiliki kafe kucing yang merupakan bahasa Jepang, baik dari segi konsep dan estetika.

Advertise With Us

Menggunakan nama yang sama dengan nama era feodal untuk Tokyo, Kafe Edo Cat mengambil isyarat visualnya dari ukiyo-e woodblock prints dari akhir Keshogunan Tokugawa. Bagian dalam fasilitas terdiri dari beberapa area yang mewakili aspek kehidupan sehari-hari di Zaman Edo (1603-1868), seperti Neko Chaya (Cat Tea Stall), Neko Nagaya (Cat Rowhouse), Neko Yukaku (Cat Pleasure Quarter), Neko Furo (Cat Public Bath) dan Neko Jinja (Cat Shrine).

Peta di atas menunjukkan area yang luas untuk manusia dan kucing untuk bermain.

Meskipun kafe kucing populer sebagai tempat di mana seseorang dapat mencicipi pengalaman memiliki hewan peliharaan, Kafe Edo Cat dapat membantu kalian menjadikan bagian tetap dari hidup kalian. Banyak dari kafe hewan adalah kucing yang diselamatkan, dan penyelenggara berharap bahwa beberapa pelanggan yang jatuh cinta akan berakhir dengan mengadopsi kucing yang memikat hati mereka.

Bahkan jika kalian belum siap untuk menjadi pemilik hewan peliharaan, kalian tidak harus pulang dengan tangan kosong. Kalian bisa mendapatkan keberuntungan melalui kertas omikuji di Kuil Kucing, dan ada juga toko suvenir yang menjual barang-barang eksklusif (dan lucu) termasuk T-shirt.

Dan piring keramik.

Dan kamu juga dapat menemukan dekorasi untuk membungkus baju.

... dan bantal yang menggemaskan.

Ada juga stiker. Dan sebagian dari hasil penjualan akan masuk ke program kesejahteraan hewan ternak.

Kafe Edo Cat terletak tepat di sebelah Stasiun Ryogoku, dan mudah untuk menggabungkan kunjungan ke arena sumo Ryogoku Kokugikan, Museum Edo Tokyo atau Museum Sumida Hokusai. Sementara Periode Edo sendiri berlangsung hampir 300 tahun, Kafe Edo Cat tidak akan merasakan umur yang panjang (buka pada 15 Juni 2018, dan tutup untuk selamanya pada 31 Agustus 2018). Jadi jika kalian ingin menikmati kelucuan ala samurai , kalian harus mengunjungi Kafe Edo Cat secepatnya!

All image : All About Japan