Share on

Daya tarik daerah Kanazawa di Jepang semakin bertambah sebagai salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Jumlah wisatawan lokal dan asing yang bertandang juga semakin meningkat. Nah, jika kalian hendak jalan-jalan ke sana jangan sampai melewatkan tiga toko roti di Kanazawa berikut ini ya!

Advertise With Us

1. Boulangerie Yamaneko

Toko Roti di KanazawaToko roti pertama yang wajib kalian kunjungi jika sedang berjalan-jalan ke Kanazawa adalah Yamaneko. Toko roti ini secara konsisten menyajikan roti seperti croisant, bucket, rustique, dan focaccia. Yamaneko buka setiap jam 10.00 pagi. Namun, saking terkenalnya toko ini, pada jam 11.00 saja banyak roti yang telah habis. Ada yang unik pada toko roti ini yaitu menu roti yang disediakan akan berubah setiap waktu.

2. Fanfare

Toko Roti di KanazawaBanyak orang-orang setempat yang menyebut bahwa Fanfare merupakan toko roti terbaik di Kanazawa. Toko yang menjual hingga 200 jenis roti ini buka pada jam 07.00. Maka pastikan kalian mengunjungi toko ini saat berkunjung ke Kanazawa.

3. Bistro Hiramipan

Toko Roti di KanazawaHiramipan tak hanya sebuah toko roti. Toko ini juga merupakan sebuah bar dan bistro. Ruangannya memiliki desain yang otentik dan klasik. Toko ini buka pada jam 08.00. Sayangnya pegawai di sini tak bisa menggunakan bahasa inggris, sehingga jika kalian ingin membeli roti pastikan membawa kamus bahasa Jepang atau belajar bahasa Jepang terlebih dahulu.

Jika kalian berkesempatan ke Kanazawa, toko roti mana yang ingin kalian kunjungi?