Share on

Baru saja sampai di Tokyo dan bingung mau sarapan di mana? Jangan khawatir, JS punya rekomendasi tempat sarapan lezat dekat Stasiun Tokyo lho. Apa saja?

Advertise With Us

Aroma Coffeeshop: Sarapan ditemani Home Roast Coffee Lezat!

Tempat sarapan enak pertama adalah Aroma Coffeshop di Yaeshu Shopping Mall, Tokyo, area Kanto. Café bergaya vintage ini menyediakan berbagai menu home roast coffee dan menu sarapan yang tak boleh dilewatkan.

Aroma Coffeshop terkenal dengan menu kebanggaan café ini: Siphon brewed coffee. Kopi yang dibuat langsung dari biji kopi pilihan ini menghasilkan rasa asam dan pahit yang pas, membuat badanmu terasa relaks kembali setelah menghirup dan meminumnya!

Nah untuk menu sarapannya sendiri, Aroma Coffeeshop punya menu spesial "Morning Set (550 yen, sudah termasuk pajak)", yang hanya disajikan pada pukul 7:00 pagi hingga 12:00 siang ketika weekdays, dan dari pukul 7:30 pagi di hari Minggu dan hari libur nasional. Set ini berisi roti panggang fresh, secangkir kopi dan satu butir telur rebus.

Dijamin Enak! 3 Tempat Sarapan Dekat Stasiun Tokyo
Morning set. (livejapan.com)

Nikmati roti yang renyah di luar namun lembut di dalamnya ini bersama selai, mentega, atau pasta kacang merah yang telah disediakan. Jangan lupa untuk mencicipi kopinya yang harum ya!

Selain sarapan lezat dan kopinya yang harum menggoda, ternyata café ini ramah turis asing lho! Menunya tersedia dalam bahasa Inggris, membuatmu tidak kesulitan jika ingin memesan. Ditambah lagi, pegawainya mampu berbahasa Inggris! Asyik kan?

Dengan makanan lezat, kopi enak, dan cafenya yang ramah turis, Aroma Coffeshop wajib jadi tujuan tempat sarapanmu jika datang ke Tokyo, kan?

Mango Tree Kitchen Pad Thai: Sarapan segar ala Thailand

Dijamin Enak! 3 Tempat Sarapan Dekat Stasiun Tokyo
Pad Thai (livejapan.com)

Ingin sarapan segar ala Thailand, datang saja ke Mango Tree Kitchen Pad Thai!  Cabang keenam Mango Tree,  restoran ala Thailand di Jepang ini memiliki  signature dish yangs esuai dengan namanya: Pad Thai, masakan tumisan mie beras asal Thailand yang ikonik.

Pad Thai di restoran ini dijual hanya dari pukul 7:00 hingga 10:00 oagi saja. Nah, untuk menciptakan rasa autentik Thailandnya, makanan ini dibuat dengan menggunakan mie beras kenyal ala Thailand, kuay tiaw. Bersama dengan mienya, ada topping-topping lezat seperti sakura shrimps, telur, atau toge yang dibumbui dengan berbagai macam bumbu, menghasilkan rasa asin-manis yang lezat. Untuk menambah rasa autentik Thailandnya, peras jeruk lemon yang disediakan bersama makanan ini.

Selain Pad Thai, restoran ini juga menyediakan 2 Morning Menu lain, yaitu "Sen Lek Nam (500 yen, termasuk pajak)”, semangkuk mie kuah lezat dan "Thai Rice Gruel (500 yen, termasuk pajak), semangkuk bubur ala Thailand. Keduanya memiliki bahan sederhana namun tetap memiliki rasa yang kaya. Wajib dicoba!

Tsukiji Sushi Sei: Fine fish chazuke, sarapan favorit penduduk lokal

Dijamin Enak! 3 Tempat Sarapan Dekat Stasiun Tokyo
Tai Gomadare chazuke set (livejapan.com)

Terakhir, ada Tsukiji Sushi Sei, restoran sushi di area Stasiun Tokyo. Nah, restoran ini rupanya tak hanya menyajikan sushi, tapi juga makanan lezat berbahan dasar ikan lainnya.

Untuk menu sarapannya sendiri, ada berbagai makanan favorit penduduk lokal, seperti "Boiled Fish Set Meal (920 yen, termasuk pajak)” dan "Zukedon (870, tax included)”, rice bowl dengan daging salmon atau tuna sebagai topping.

Selain dua menu tadi, ada "Tai Gomadare" dan "Harasu Ikura", (keduanya berhagra 720 yen termasuk pajak), menu sarapan dengan kaldu lezat.

Tai Gomadare hadir dengan saus wijen spesial yang sangat matching sashimi segar yang disajikan bersamanya. Rasa saus wijennya yang unik bikin kamu nagih!

Biar tambah lezat, cobalah acar dan egg rolls yang datang bersama set menu-nya. Tambah komplit!

Nah, itulah 3 tempat sarapan enak dekat Stasiun Tokyo. Mau pilih yang mana?