Share on

Tenaga yang ekstra tentunya dibutuhkan untuk bekerja seharian penuh, terutama bagi masyarakat Jepang yang dikenal dengan budaya kerja kerasnya. Wisatawan yang berkunjung ke Jepang pun kadang kesulitan menemukan tempat sarapan, apalagi jika hotel tempat menginap tidak menyediakan sarapan, sehingga cenderung melewatkan sarapan pagi. Walau memiliki banyak restoran dan kafe, tempat sarapan di Tokyo yang buka sebelum pukul 8 pagi tampak seperti sedikit sekali pilihannya. Namun jangan khawatir, karena berikut ini ada 4 tempat sarapan di Tokyo yang dapat membantu rutinitas pagi kalian dilansir dari tokyoweekender.com.

Advertise With Us

Slow Jet Coffee, buka dari jam 7 pagi

Dengan harga yang pantas, tempat sarapan di Tokyo yang kantor pusatnya ada di Osaka ini tahu bagaimana menyajikan makanan pagi yang lezat, misalnya Waffle Morning Set termasuk bacon, telur goreng, dan salad dengan sajian sirup maple dijual dengan harga 650 yen. Menuya juga menampilkan aneka kopi dan espresso yang akan disukai oleh para penggemar kopi.

Mixture Bakery & Café, buka dari jam 7.30

Mulai dari harga 500 yen, kalian bisa sarapan pagi dengan berbagai hidangan standar dari berbagai jenis roti, salad, telur rebus dan minuman di kafe yang terletak di jalan pusat perbelanjaan Ichibangai Shimokitazawa ini.

Good Morning Cafe Sendagaya, buka dari jam 7 pagi

Restoran yang terletak di Sendagaya dengan menu sarapannya mencakup berbagai pilihan menu sehat ini memiliki beberapa lokasi di seluruh kota, yang semuanya buka pada waktu berbeda, namun menu sarapan paginya kadang tersedia pada akhir pekan.

World Breakfast Allday, buka dari jam 7.30 pagi

Restoran ini menawarkan para tamunya kesempatan untuk menikmati sarapan pagi tradisional dari seluruh dunia, misalnya menu regulernya terdiri dari pancake khas Amerika, sarapan ala Inggris, dan menu sarapan muesli dari Swiss, yang setiap dua bulan tema sarapan pagi dari suatu tempat di dunia dipilih untuk disajikan.

(Featured image: pakutaso.com)