Share on

Bulan Agustus ini, kompleks hiburan Miyashita Park akan dibuka di distrik Shibuya, Tokyo. Namun, belum semua penyewa pindah, dan beberapa atraksi tidak akan buka sampai minggu depan.

Advertise With Us

KitKat Chocolatory di Miyashita Park
Kit Kat Chocolatory di Miyashita Park (soranews24.com)

4 Agustus adalah pembukaan Kit Kat Chocolatory di Miyashita Park, cabang terbaru dari toko-toko khusus Kit Kat yang menjual cita rasa kelas atas yang sangat dicintai di Jepang. Karena ini adalah Kit Kat Chocolatory keempat di Tokyo, cabang Miyashita Park perlu melakukan sesuatu untuk menarik perhatian pengunjung.

KitKat Chocolatory di Miyashita Park
Kit Kat Chocolatory di Miyashita Park (soranews24.com)

Karena itu, mereka menyajikan Kit Kat Waffles yang seperti crepes. Tersedia secara eksklusif seharga 1,000yen, dan merupakan awal yang baik.

Kit Kat Waffles
Kit Kat Waffles (soranews24.com)

Tetapi penawaran terbesar dari Kit Kat Chocolatory di Miyashita Park untuk para pengunjung adalah program membuat Kit Kat kreasi sendiri pertama di dunia!

Kreasi Kit Kat
Membuat Kit Kat kreasi sendiri di KitKat Chocolatory Miyashita Park (soranews24.com)

Pengunjung yang mengikuti program My Kit Kat pertama-tama mulai dengan memilih jenis cokelat couverture yang ingin mereka gunakan; milk, bitter, atau ruby. Setelah itu, tuangkan cokelat yang telah dilelehkan ke dalam cetakan, kemudian dilapisi dengan wafer kering.

membuat Kit Kat
Tuang cokelat yang telah dilelehkan ke dalam cetakan Kit Kat (soranews24.com)
membuat Kit Kat
Lapisi cokelat dengan wafer kering (soranews24.com)

Selanjutnya pengunjung harus memilih topping yang mereka inginkan. Tersedia 17 pilihan, termasuk hazelnut, kelapa, raspberry kering, marshmallow, pretzel, silver dragées, dan bahkan bunga yang bisa dimakan. Setiap pengunjung diperbolehkan memilih tiga jenis topping. Sayangnya, topping-topping tersebut digunakan untuk bagian bawah cokelat.

membuat Kit Kat
Lapisi kembali dengan cokelat dan ratakan (soranews24.com)
membuat Kit Kat
Tambahkan topping sesuai selera (soranews24.com)

Jenis cokelat dan topping yang bisa dipilih akan terus diperbaharui setiap minggunya, agar pelanggan bisa terus datang untuk merasakan pengalaman baru dan tidak merasa bosan.

Masih ada dua pilihan lagi yang harus kamu buat. Karena seluruh proses termasuk membuat Kit Kat, mendinginkannya, dan mengemasnya untuk dibawa pulang. Semuanya membutuhkan waktu sekitar 70 menit. Kamu akan diberikan secangkir kopi atau teh untuk dinikmati saat membuat atau menunggu, dan enam desain kotak yang berbeda untuk dipilih.

Kreasi Kit Kat
Membuat Kit Kat kreasi sendiri di Kit Kat Chocolatory Miyashita Park (soranews24.com)

Program My Kit Kat akan diadakan setiap hari dibagi per sesi, pukul 11:30, 13:30, 15:30, 17:30, 19:30. Biaya partisipasi sebesar 2.000 yen, dan dengan setiap sesi dibatasi hanya enam peserta. Kamu mungkin perlu datang lebih awal untuk membuat reservasi pada hari kamu ingin membuat Kit Kat (reservasi buka pukul 11 ​​pagi).

KitKat Chocolatory di Miyashita Park
Kit Kat Chocolatory di Miyashita Park (grapee.jp)

Kit Kat Chocolatory (Miyashita Park Shibuya branch)

Lokasi: Tokyo-to, Shibuya-ku, Jingumae 6-20-10, Miyashita Park South 2nd floor

Jam buka: 11:00 – 21:00