Berita Jepang | Japanesestation.com

Mekarnya bunga Sakura di Jepang mungkin masih beberapa bulan lagi, tetapi berita tentang produk bertema bunga Sakura telah mulai terdengar. Starbucks menjadi brand pertama yang mengumumkan produk bertema musim semi di tahun 2021. Starbucks Jepang akan memulai musim semi dengan merilis chilled cup rasa bunga Sakura.

Tahun lalu, Starbucks memadukan bunga Sakura dengan cheesecake cokelat putih dan puding susu. Lalu, pada tahun 2019, Starbucks merilis chilled cup rasa cokelat yang dipadukan dengan bunga Sakura dan dilengkapi dengan jeli stroberi. Sedikit berbeda dengan chilled cup tahun 2019, rasa chilled cup untuk tahun ini bukan cokelat melainkan vanila. Kombinasi bunga Sakura dan rasa vanila ini menonjolkan kelembutan krim dalam minuman dengan tambahan aroma manis dari tart bunga Sakura. Chilled cup tahun ini juga dilengkapi dengan jeli stroberi sehingga menghasilkan tekstur yang kontras saat diminum.

Starbucks Jepang
Produk Chilled Cup Bertema Bunga Sakura (starbucks.co.jp)

Tutup chilled cup yang berbentuk seperti kubah, mengingatkan pada minuman tradisional yang disajikan di toko-toko Starbucks. Warna dari tutup chilled cup tahun ini adalah pink, sementara desain bagian luar wadahnya adalah bunga sakura beserta kelopaknya yang berterbangan dan juga buah stroberi.

Huawei MatePad Pro

Chilled cup bertema bunga Sakura ini akan tersedia mulai tanggal 9 Februari di seluruh toko Starbucks yang ada di Jepang. Kalian dapat membelinya dengan harga ¥219. Karena hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas, jadi segera beli ya sebelum kehabisan.