Share on

Dengan banyak lokasi Starbucks di Jepang yang sementara waktu ditutup untuk menekan penyebaran virus corona, pecinta Starbucks merasakan kepedihan serta kerinduan, bahkan putus asa untuk mencicipi penawaran manis franchise kedai kopi ini lagi. Di sini untuk menjawab panggilan tersebut adalah chilled cup terbaru yang memberi kita tidak hanya minuman menyegarkan, tetapi crepes yang lezat juga. Sederhananya menu terbaru ini disebut Starbucks Chocolate Hazelnut Banana Crepe. Minuman baru Starbuck Jepang Banana Crepes telah menimbulkan kegemparan bagi penduduk setempat secara online. Mereka yang telah mencoba berceloteh tentang rasanya yang tidak biasa.

Minuman terbaru Starbucks Jepang (soranews24.com)
Minuman terbaru Starbucks Jepang (soranews24.com)

Kemasan kuning cerah langsung mengangkat suasana hati ketika kalian akan meminumnya, dan ketika kalian menyeruput minuman ini, kalian akan terkejut saat menemukan tekstur yang tidak terduga terasa di lidah. Alih-alih halus seperti sutra, ada sesuatu yang ditambahkan di sana. Jika kalian penasaran dan menuangkan minuman ke gelas untuk melihat lebih dekat, kalian akan menemukan setumpuk kacang almond yang dihancurkan halus!

Ekstra kacang almond yang renyah (soranews24.com)
Ekstra kacang almond yang renyah (soranews24.com)

Kacang-kacangan itu memiliki butiran yang cukup besar untuk bisa dilihat tetapi tidak terlalu besar sehingga menyebabkan gangguan saat meminum Starbuck Jepang Banana Crepes ini. Para fans menyukai kenyataan bahwa setiap kali mereka menyesap minuman, mereka menemukan diri harus menikmati sensasi menggigit sejumlah kacang yang renyah, dan menambah kesenangan dari minuman itu.

Adapun rasa yang ditawarkan adalah kenikmatan krim serta susu, dan semuanya dibungkus dengan rasa mellow pisang yang manis dan legitnya kacang. Ketika kalian memejamkan mata, aftertaste-nya benar-benar menipu panca indera dengan membuat kita berpikir kita baru saja memakan crepes, terlepas dari kenyataan bahwa mungkin kita hanya menelannya saja.

Starbucks Chocolate Hazelnut Banana Crepe (soranews24.com)
Starbucks Chocolate Hazelnut Banana Crepe (soranews24.com)

Dengan remah kacang asli dan pisang yang digunakan sebagai bahan utama, minuman Starbuck Jepang Banana Crepes mendapat acungan jempol dari para penikmatnya di Jepang. Bahkan menurut mereka ini adalah minuman untuk sarapan yang sempurna, seperti smoothie Starbucks.

Starbucks Chocolate Hazelnut Banana Crepes dijual secara eksklusif di toko-toko Starbucks sekitar Jepang. Dibanderol dengan harga 230 yen, ini bukan harga yang buruk untuk minuman Starbucks, dan karena mengandung 124 kilo kalori, jauh lebih sehat daripada banyak minuman manis lainnya di dalam kafe Starbucks. Bagaimana kalian tertarik untuk mencobanya?