Share on

Krispy Kreme Jepang sudah memiliki semua jenis produk luar biasa khas negeri sakura dan donat musiman yang lezat. Tapi ada satu cabang tertentu di mana pemburu donat yang lapar dapat menemukan beberapa makanan yang lebih mewah. Jika kalian berkunjung ke toserba JR Nagoya Takashimaya, kalian akan menemukan seri 'Krispy Kreme Jepang Premium' yang didambakan dan tidak kalah dengan negeri asal franchise donat tersebut di Amerika Serikat.

Jajaran istimewa ini adalah bentuk dari rasa kemewahan. Setiap donat merupakan hasil karya buatan tangan dan mereka menggunakan bahan-bahan dekaden seperti fresh whipped cream. Dekorasi donat juga jauh lebih mewah, dan seringkali dengan kejutan hewan yang menggemaskan melompat dari tengah. Seperti varian terbaru yang dipromosikan lewat akun instagram official mereka, @krispykremejapan.

Sebelumnya kalian yang sudah pernah berkunjung ke sana, mungkin telah melihat varian donat kelinci yang terinspirasi oleh musim semi, atau suguhan zodiak Cina untuk event Tahun Baru. Sekarang dalam rangka merangkum akhir musim semi, Krispy Kreme Jepang membawa kembali menu favorit legendaris 'Premium Panda' seharga 300 yen saja.

Krispy Kreme Premium Panda (grapee.jp)
Krispy Kreme Premium Panda (grapee.jp)

Panda mungkin tidak persis terlintas dalam pikiran kalian ketika seseorang mengatakan musim semi. Tetapi saat kalian melihat panda imut yang dikelilingi oleh krim kocok lezat ini, kemudian lapisan cokelat rasa puding yang ditaburi kerenyahan butter crunch, freeze dry strawberry, dan pistachio, tampak menyerupai ladang bunga musim semi yang indah. Di bawah panda ada sejumlah krim pisang untuk menambah rasa manis.

Seperti teman donat hewan lainnya, panda ini hanya tersedia untuk waktu terbatas saja, hingga pertengahan Juni tahun ini, sampai dirinya akan digantikan oleh donat makhluk musim panas yang lezat lainnya! Donat yang lezat ini akan semakin terasa nikmat jika saat makan ditemani oleh Pepsi Japan Cola terbaru yang menghadirkan rasa segar khas Jepang. Suatu kombinasi terbaik menikmati akhir musim semi di Jepang.