Share on

Siapapun pasti mengenal dengan salah satu karakter imut berwarna pink dengan pipi merona berwana merah tua yaitu Kirby, sebuah karakter game jebolan perusahaan raksasa dari jepang, Nintendo. Jika biasanya karakter Kirby ini ditemukan dalam produk merchandise, kosmetik, atau café, kali ini Kirby berkolaborasi dengan salah satu makanan tradisional asal Jepang, Monaka.

Advertise With Us

Kirby Berkolaborasi Dengan Makanan Tradisional Asal Jepang Monaka
Kirby

Sebuah perusahaan pembuat manisan tradisional yang berpusat di Kyoto bernama Tsuruya Yoshinobu mengubah karakter pink imut tersebut menjadi monaka yang lezat!

Kirby Monaka

Monaka sendiri merupakan manisan Jepang yang terbuat dari dua potong wafer renyah yang memiliki isian kacang merah manis. Ditambah dengan kemasan yang menarik, monaka Kirby ini disulap menjadi makanan yang sayang untuk dimakan bahkan dirusak sekalipun.

Tsuruya Yoshinobu adalah perusahaan manisan Jepang yang telah berdiri selama lebih dari 200 tahun, dan kini menggaet Kirby yang juga menjadi salah satu legenda dari produksi Nintendo. Tentunya hal ini sangat menarik, melihat kedua hal legendaris ini berkolaborasi yang pastinya akan menciptakan suatu hal yang luar biasa.

Kirby Monaka

Produk ini dinamai “Kirby no Manmaru Tezukuri monaka”. Mereka memilih Kirby sebagai motif yang digunakan untuk produk tersebut untuk menarik perhatian tak hanya di Jepang sendiri namun meluas hingga tahap internasional karena karakter ini juga cukup terkenal di seluruh dunia.

Kirby Monaka

Di bagian desain kemasannya nampak motif tradisional jepang yang dikolaborasikan bersama elemen yang terdapat di permaian Kirby. Ada berbagai paket kemasan yang ditawarkan oleh Tsuruya Yoshinobu yaitu paket kecil yang terdiri dari satu kaleng wafer dan satu kaleng kecil selai kacang merah, dan paket besar yang terdiri dari dua buah kaleng wafer dan dua jenis selai.

  Featured Images: PR Times

Sumber: PR Times, soranews24