Share on

Bandara di Jepang dikenal akan fasilitasnya yang bintang 5. Terutama untuk bandara-bandara yang terletak di kota besar Jepang, seperti Bandara Narita yang merupakan salah satu bandara terbesar Jepang yang terletak di Chiba. Banyak penerbangan yang mendarat dan terbang dari bandara ini, sehingga tidak aneh apabila fasilitas restorannya pun sangat lengkap. Bagi kalian yang takut kelaparan di Bandara, berikut adalah beberapa restoran terbaik yang terdapat di Narita!

Advertise With Us

Dashichazuke En (Terminal 1 Lantai 4)

Dashichazuke En adalah salah satu restoran terbaik yang ditemukan di Bandara Internasional Narita. Restorannya berspesialisasi di Dashichazuke dengan rasa kuat dari kaldu dashi terbaik. Kalian harus mencoba sarden kering, sup miso dengan rumput laut, dan serpih bonito kering serta ayam sambil mengagumi suasana indah restoran ini.

Kaisen Misakiko (Terminal 1 lantai 5)
https://www.instagram.com/p/BlZ9shoHS8g/?tagged=%E6%B5%B7%E9%AE%AE%E4%B8%89%E5%B4%8E%E6%B8%AF

Kaisen Misakiko adalah restoran kaiten zushi Jepang yang paling terkenal dengan kesegaran sushinya. Mereka menyajikan sushi mereka di atas conveyor belt, memberi turis kemewahan dalam memilih hidangan yang mereka inginkan. Selain itu, kalian juga dapat menikmati makanan lezat musiman di Kaisen Misakiko.

Keisei Yuzen (Terminal 1 lantai 4)
https://www.instagram.com/p/Bc6Dqs-FHZC/?tagged=keiseiyuzen

Keisei Yuzen adalah restoran keluarga bergaya Jepang yang terletak di Terminal 1 Bandara Internasional Narita. Restoran ini mengkhususkan diri dalam berbagai menu yang menggabungkan hidangan daging dan ikan, tempura, mie udon, dan sashimi. Ketika mengunjungi restoran ini, kalian harus mencoba menu kombinasi Yuzen sashimi dan tempura.

Blue Sky Miso Kitchen (Terminal 2 lantai 3)
https://www.instagram.com/p/Bjs8_zXnAsI/?tagged=blueskymisokitchen

Blue Sky Miso Kitchen adalah restoran yang didedikasikan untuk konsep pasta miso, tradisi kuliner Jepang yang paling terkenal. Restoran ini memberikan berbagai pilihan menu termasuk Miso Ramen dengan sup yang dibuat dari pasta miso yang berasal dari produsen miso tertua di Jepang.

So apabila kalian mengunjungi Jepang, kalian tidak perlu khawatir kelaparan di bandara Narita!

(featured image: Jordan)