Share on

Jamba merupakan jenis smoothie yang sangat populer di California atau lebih dikenal dengan Jamba Juice. Kali ini, Jamba akan hadir untuk pertama kalinya di Jepang, tepatnya di Shibuya. Sepertinya, ini pun merupakan hal yang tepat ketika Jepang sedang membuka fase perekonomian mereka dan juga mulai memasuki musim panas di Jepang. Jamba Shibuya bisa jadi pilihan warga Tokyo untuk mencoba smoothie mereka yang terkenal ini! 

Outlet pertama Jamba di Jepang akan dibuka di salah satu pusat perbelanjaan di Jepang yaitu New Miyashita Park Mall pada 18 Juni mendatang. Untuk mencapai New Miyashita Park Mall kalian hanya perlu berjalan beberapa menit saja dari Stasiun Shibuya.

Menu dari Jamba dibuat dengan jus serta smoothie dengan buah dan sayuran yang segar juga tanpa adanya gula atau pemanis buatan lainnya. Menu outlet mereka di Jepang pun akan sama dengan menu original dari California, termasuk Strawberries Wild (campuran stroberi dan yogurt vanila) dan Apple 'n' Greens (mangga, pisang, dan persik dengan apel dan jus stroberi). 

Selain itu juga hadir sederetan smoothies dari protein nabati untuk mengisi perutmu sehabis melakukan olahraga. Minuman ini akan dijual seharga 500 yen hingga 670 yen, tergantung pada ukuran dan jenis yang kalian pesan.