Share on

Fanny Chu, seorang blogger dari Japanese Foodie, telah menciptakan ilustrasi panduan 25 masakan otentik Jepang yang bisa dibuat dengan telur (tamago dalam bahasa Jepang). Panduan ini dibuatnya agar bisa menyebarkan hidangan tamago tradisional ke pecinta makanan Jepang di seluruh dunia sekaligus panduan inspirasi resep berbahan telur.

Makanan Jepang sendiri bisa sangat mahal atau mungkin rasanya tidak asli saat kita tinggal di luar Jepang. Oleh karena itulah Fanny mulai memasak di rumah, dan ketika membuka kulkas, yang biasanya ditemukan adalah telur dan telur lagi. Hal itu membuatnya melakukan penelitian tentang resep telur atau resep Jepang yang membutuhkan telur. Hasilnya, ia menemukan begitu banyak resep telur dan akhirnya menggambar poster TAMAGO ini, sebuah panduan memasak yang mengenalkan 25 hidangan telur tradisional Jepang.

Saat ini poster TAMAGO tersebut merupakan proyek Kickstarter-nya yang diharapkan bisa meraih sebanyak mungkin pecinta makanan. Jika kalian berminat, silahkan share poster TAMAGO ini atau pajang di dinding dapur kalian.

Ilustrasi Panduan 25 Masakan Otentik Jepang Yang Bisa Dibuat Dengan Telur
Fanny Chu