Share on

Food Fantasy, game keluaran Fundoll Global ini, memiliki sebuah konsep yang pada awalnya tampak sangat konyol, tetapi sepenuhnya masuk diakal setelah kalian mendengarnya lebih lanjut. Mobile game ini memberi kalian tugas untuk menciptakan makanan lezat yang dimana "roh makanan" akan muncul darinya. Roh makanan ini tentu saja, karakter dengan gaya anime, yang masing-masing memiliki kekuatan dan suara mereka sendiri. Bersama-sama kalian akan membentuk tim untuk melakukan pertempuran dengan monster jahat yang mengancam Tiara World.

Advertise With Us

Food Fantasy, Nikmati Lezatnya Waifu Favoritmu Langsung!
Food fantasy (soranews24.com)

Dengan tampilan karakter yang keren dan imut, sudut antropomorfisasi, gameplay RPG dengan mekanisme gacha, dan referensi makanan lezat yang tiada henti, merupakan empat elemen penting yang dimiliki Food Fantasy dan menjadi kunci utama dari sebuah game menurut para otaku. Dan yang menjadi kejutan dalam rangka merayakan kesuksesan permainan ini, para penggemar akan mendapatkan kesempatan untuk memakan salah satu karakter dalam kehidupan nyata, wow!!

Salah satu food spirit dalam game ini adalah “Taiyaki”, manifestasi dari jiwa kue berisikan kacang manis dan berbentuk seperti ikan yang dijual oleh pedagang kaki lima di Jepang. Saat ini toko makanan Sega Taiyaki di Tokyo menjual taiyaki khusus yang bentuknya tidak seperti ikan, tetapi seperti karakter “Taiyaki” dari Food Fantasy.

Food Fantasy, Nikmati Lezatnya Waifu Favoritmu Langsung!
Taiyaki (soranews24.com)

Ya ini berarti bahwa taiyaki ini secara bersamaan berbentuk “Taiyaki” dan bukan berbentuk taiyaki. Dipenuhi dengan anko (pasta kacang merah manis) di dalamnya, taiyaki ini pasti akan terasa luar biasa, meskipun kami belum pernah makan sendiri^^ Itu karena Sega Taiyaki, meskipun menyandang nama perusahaan video game, sebenarnya dikelola oleh Kurikoan, spesialis taiyaki yang berbasis di Yokohama. Salah satu produk Kurikoan lainnya adalah Pokemon Magikarp taiyaki yang terkenal lezat dan populer di Jepang.

Food Fantasy, Nikmati Lezatnya Waifu Favoritmu Langsung!
Taiyaki dengan bentuk Food Soul Taiyaki (soranews24.com)

Taiyaki terbaru dari Sega Taiyaki ini dihargai 300 yen (37 ribu rupiah), dan dijual beserta clear file Food Fantasy gratis, tentu saja selama persediaan masih ada. Taiyaki ini dijual di cabang Akihabara Sega Taiyaki, di mana mereka akan tersedia sampai 4 Maret. Untuk pecinta makanan di sisi barat pusat kota Tokyo, cabang Ikebukuro milik Sega Taiyaki akan menjualnya antara 10 dan 24 Maret.