Berita Jepang | Japanesestation.com

Di Jepang, es krim berlapis emas yang bisa dimakan bukan hal yang baru dan pernah memeriahkan Golden Week tahun lalu, tapi kini es krim tersebut kembali hadir dengan rasa baru, yaitu es krim matcha. Es krim berlapis daun emas yang biasa muncul saat perayaan besar ini kini bisa dinikmati setiap hari di toko utama produsen teh Oyaizu Seicha yang terletak di Kota Shizuoka, sementara daun emas yang digunakan untuk es krim istimewa ini diproduksi di Kanazawa.

Seperti dikutip dari grapee.jp, es krim matcha berlapis daun emas ini memiliki 7 rasa berbeda, yaitu Classic Rich Matcha yang paling populer di antara semua rasanya, lalu Creamy Matcha Latte, Fresh Honyama Green Tea, Floral Jasmine Tea, Darjeeling Tea, Roasted Green Tea Rum Raisin, dan Rich Vanilla.

Huawei MatePad Pro

Meski banyak pilihan rasa yang disajikan namun daun emas di atas es krim tersebut terasa hambar sehingga mereka yang ingin mencicipinya harus bersiap untuk tidak terkejut dalam menikmati es krim ala Italia ini. Satu cone es krim Classic Rich Matcha yang ditutupi daun emas tersebut dijual seharga 900 yen. Siapa nih yang ingin coba menjilati emas pada es krim ini?

(images: atpress)