SHARE THIS ARTICLE

Es krim emas

Golden Week untuk orang Jepang adalah sebuah saat yang sangat berbahagia di mana hari libur panjang yang berderet membuat mereka memiliki banyak waktu untuk berlibur. Momentum ini ternyata tidak hanya berharga untuk tempat wisata tetapi juga untuk restoran dan tempat makan karena pasti ramai dikunjungi wisatawan yang ingin berwisata kuliner. Demi memeriahkannya, menu spesial pun dihadirkan, termasuk Cremia yang menyediakan es krim dengan lapisan vanila yang sangat banyak. Namun tidak berhenti sampai di situ, ada beberapa tempat makan yang membuatnya makin spesial dengan menyajikan es krim emas!

Es krim emas

Ya, emas sungguhan dibuat untuk melapisi es krim Cremia dan berubah nama menjadi Kagayaki Cremia (Cremia Bersinar). Adalah kafe Ginza no Ginger di Kanazawa dan restoran Budo no Ki di Toyama yang memberikan lapisan emas sehingga es krim tersebut dapat berkilau. Selain kafe tersebut, sebelumnya juga telah diulas mengenai toko di Jepang yang menyediakan es krim emas yang bisa dimakan.

Es krim emas

Tapi tenang saja, tidak usah kuatir kalian dapat memakannya, karena rasanya tidak ada yang berbeda dan kandungannya sangat tipis. Tetap saja menggoda bukan? Bila tertarik siapkan saja 1.000 yen untuk mencicipi es krim emas ini dengan penuh kebanggaan!

Berani mencoba?

Source : Rocketnews24
COMMENT